Awkarin Mendadak Pamit Tinggalkan Instagram dengan Jutaan Followers, Ada Apa?
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin meninggalkan Instagram yang sudah diikuti 7,9 juta orang, dan memilih untuk membuat akun baru. Lewat unggahan terakhirnya di Instagram lawas, Karin membeberkan alasannya.

WowKeren - 11 tahun menggeluti pekerjaan sebagai selebgram, Awkarin tiba-tiba mengumumkan pamit. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya pada Senin (20/6).

Melalui unggahannya, perempuan bernama asli Karin Novilda ini mengaku akan meninggalkan akun Instagram-nya yang telah memiliki 7,9 juta followers tersebut. Ia berdalih akan membuka akun baru.

Karin pun mengungkap alasannya menutup akun Instagram yang selama ini digunakan untuk membagikan aktivitasnya hingga urusan pekerjaan. Tak terasa ternyata sudah 11 tahun akun Instagram tersebut dimiliki Karin.

"Sudah sejak 11 tahun sejak aku pertama kali mendaftar platform ini. Bagi mereka yang mengikuti perjalananku mungkin bertanya 'Siapakah Awkarin tanpa Instagram?" tulisnya dalam bahasa Inggris.

Selebgram 24 tahun ini siap menghadapi skenario terburuk jika harus kehilangan jutaan pengikutnya. Pasalnya, apa yang diperlihatkan selama ini di Instagram bukanlah sosok Awkarin sesungguhnya.

Awkarin Mendadak Pamit Tinggalkan Instagram dengan Jutaan Followers, Ada Apa?

Instagram


"Aku telah melalui begitu banyak dalam hidupku dan setiap orang dari kalian duduk di kursi barisan depan menyaksikan semuanya terjadi. Baik saat-saat bahagia dan sedih, dengan kata lain kalian adalah bagian darinya (hidupku), dan aku sangat terberkati," jelasnya.

Awkari menegaskan bahwa ia akan baik-baik saja meskipun harus kehilangan banyak followers. Ia akan memulai perjalanan baru sebagai Karin Novilda.

Lebih lanjut, Karin juga menerangkan bahwa ia tidak akan menggunakan akun Instagram itu lagi untuk urusan pekerjaan. Namun, Karin tetap akan menyelesaikan kontrak-kontrak pekerjaannya yang membutuhkan akun Instagram tersebut sesuai kesepakatan.

"Setiap kontrak dan kesepakatan kerja yang telah dibuat dengan akun ini akan dilakukan seperti yang kami tandatangani," ujar Karin.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh followers yang selama ini sudah mendukungnya. "Terima kasih telah disini bersamaku sejak awal, kalian adalah yang terbaik," pungkasnya.

Diketahui, Awkarin telah membuka akun baru @narinkovilda dengan jumlah pengikut 267 ribu, sejak berita ini dimuat. Ia menuliskan "Mulai dari 0 ya, Kak," sebagai bio.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait