Heboh! Razman Arif Nasution Labrak Dokter Richard Lee Jelang Sidang Mediasi
Instagram/razmannasution
Selebriti

Razman Arif Nasution tampak membuat heboh saat hendak menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. pasalnya ia tiba-tiba saja mendatangi dan melabrak dokter Richard Lee sebelum sidang mediasi dimulai.

WowKeren - dr Richard Lee dijadwalkan untuk menjalani sidang atas laporan Razman Arif Nasution pada hari ini, Selasa (21/6). Sidang yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beragendakan sidang mediasi.

Razman diketahui hadir sekitar pukul 11.00 WIB di Pengadilan Negeri Pusat. Namun sebelum sidang dimulai, ada keributan yang terjadi di pengadilan. Razman terlihat emosi saat melihat Richard duduk santai di kursi menunggu sidang dimulai.

"Hai tersangka! Saya mau ketemu tersangka," kata Razman dengan nada tinggi. Richard yang pada saat itu hadir mengenakan kemeja hijau kotak-kotak dan kacamata hitam tampak santai melihat Razman.

Malah tim kuasa hukum Richard coba menenangkan Razman. "Udah lah bang, nanti saja disidang," ucap kuasa hukum Richard. Namun Razman malah berteriak melabrak Richard dan menyindirnya.


"Saya mau ketemu orang yang waktu itu teriak 'tolong, tolong, tolong'," teriak Razman yang meniru ucapan Richard, waktu dirinya akan dijemput paksa polisi, di kediamannya, Palembang, Sumatera Selatan.

Pengacara Richard pun tampak terus berusaha melindungi kliennya. Richard pun mengaku tenang jelang sidang, walau ancaman lebih dulu diterimanya. "Kira-kira bisa tebak lah bagaimana saya," jawab Richard saat ditanya kesiapan mediasi dengan kondisi yang sudah memanas di luar sidang.

Seperti diketahui, Razman Arif Nasution menggugat Richard Lee lantaran merasa kontraknya diputus sepihak. kala itu Razman emmang sempat menjadi pengacaranya Richard dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Kartika Putri.

Kendati begitu, Razman mengklaim dirinya merugi Rp 2 miliar rupiah, dari nilai kontrak yang sebelumnya mereka sepakati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru