Ketawa Dengar Rumor Bully, Teman Beber Tingkah Nyentrik Nam Joo Hyuk Semasa SMA
Instagram/skawngur
Selebriti

Seorang Knetz mengaku sebagai teman masa SMA Nam Joo Hyuk membeberkan mengenai kehidupan selama di sekolah yang membantah tak langsung tuduhan pelaku bully.

WowKeren - Nam Joo Hyuk saat ini mendapatkan sorotan karena dituduh menjadi pelaku perundungan semasa SMP dan SMA. Nam Joo Hyuk bahkan disebut adalah anggota geng iljin, atau geng pelaku perundungan di sekolah.

Agensi Nam Joo Hyuk, Management Soop langsung memberikan bantahan tegas terkait rumor tersebut usai memastikan kebenaran. Management Soop pun langsung menindak tegas dengan menyeret masalah ke jalur hukum demi melindungi Nam Joo Hyuk.

Kini, teman-teman Nam Joo Hyuk semasa masih duduk di bangku sekolah ramai berbicara untuk melindungi sang aktor. Nam Joo Hyuk dipastikan adalah anak yang baik bahkan tidak terlalu terlihat lantaran sibuk dengan kegiatan klub basket.

Pernyataan teman Nam Joo Hyuk usai rumor pelaku perundungan

Sumber: Twitter

Salah seorang Knetz yang mengaku teman Nam Joo Hyuk di SMA mengaku heran dengan munculnya rumor perundungan ini. "Kekekekeke artikel omong kosong Nam Joo Hyuk menjadi pelaku perundungan semasa SMA muncul, aku sedang berbicara dengan teman-temanku, aku heran dengan artikel ini. Aku hanya melihat Nam Joo Hyuk bermain tenis meja atau sepak bola atau basket dengan tempat sampah kekekekeke," ungkap teman Nam Joo Hyuk.

Teman Nam Joo Hyuk kemudian menceritakan momen kocak ketika pelajaran Bahasa Inggris di kelas. Ia bercerita bagaimana Nam Joo Hyuk diminta untuk membenarkan kalimat Bahasa Inggris, namun ia juga salah.


Pernyataan teman Nam Joo Hyuk usai rumor pelaku perundungan

Sumber: Twitter

"Nam Joo Hyuk.. Aku tidak bisa melupakan guru Bahasa Inggris yang meminta menulis ejaan Bahasa Inggris di kelas, tapi murid pertama melakukan kesalahan, jadi dia meminta Nam Joo Hyuk untuk membenarkannya, tapi Nam Joo Hyuk juga salah kekekekekeke," cerita teman Nam Joo Hyuk.

"Ketika aku di tahun pertama sekolah menengahku, para gadis mengatakan bahwa mereka memiliki senior saat makan siang, jadi aku pergi ke lapangan basket dan menonton Nam Joo Hyuk," ceritanya.

Pernyataan teman Nam Joo Hyuk usai rumor pelaku perundungan

Sumber: Twitter

Teman Nam Joo Hyuk kemudian memberikan klarifikasi mengenai "sampah" yang ia maksudkan kerap dimainkan sang aktor. Ia menyebutkan bahwa yang dimaksud adalah bermain tenis meja dengan sandal seperti yang pernah dimainkan di "Running Man".

"Hei, maksudku bukan tenis meja dengan sampah yang berartikan orang, maksudku tenis meja dengan sandal," terang teman Nam Joo Hyuk.

Nam Joo Hyuk kemudian disebut lebih sering bermain basket dibandingkan sepak bola. "Itu lebih banyak basket daripada sepak bola," jelas teman Nam Joo Hyuk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait