Honey Lee Melahirkan Anak Pertama, Ini Jenis Kelamin Sang Buah Hati
Selebriti

Saram Entertainment mengumumkan bahwa Honey Lee telah melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di Seoul. Simak pengumuman lengkap agensi berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Honey Lee. Pasalnya, ia kini resmi menyandang status sebagai orangtua usai melahirkan anak perempuan yang sehat.

Pada Senin (20/6), Saram Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi untuk mengungkapkan kabar bahagia ini. Dalam keterangannya, agensi menyatakan bahwa aktris kelahiran 1983 tersebut telah melahirkan di sebuah rumah sakit di Seoul sehari sebelumnya.

Agensi memulai, "Halo, ini Saram Entertainment, perusahaan aktris Honey Lee. Kami menginformasikan bahwa kemarin, aktris Honey Lee melahirkan seorang putri di sebuah rumah sakit yang terletak di Seoul."

Agensi kemudian mengungkapkan kondisi Honey Lee dan bayinya saat ini. "Ibu dan anak perempuannya saat ini sehat dan mereka pulih di bawah perawatan anggota keluarga mereka," ungkap agensi.



"Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat hangat mereka, dan tolong kirimkan banyak berkah serta kata-kata penyemangat kepada aktris Honey Lee, yang telah merangkul kehidupan baru sebagai keluarganya, dan bayinya yang baru lahir. Terima kasih," pungkas agensi.

Kembali pada November 2021, Honey Lee dikabarkan sedang berkencan dengan pacar non-selebriti yang ia kenal melalui seorang kenalan. Mereka kemudian mengikat janji pernikahan pada 21 Desember 2021 lalu.

Sebelum menikahi sang suami, Honey Lee sempat menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun dengan aktor Yoon Kye Sang. Hubungan mereka kandas pada Juni 2020, dan kini telah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Selamat untuk Honey Lee atas kelahiran putri pertamanya!

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts