Lee Tae Hwan Umumkan Segera Wajib Militer, Agensi Spill Jadwal Keberangkatan
Instagram/leetaehwan0221
Selebriti

Baru-baru ini, agensi Lee Tae Hwan mengungkapkan bahwa aktornya akan segera menjalani wajib militernya dalam waktu dekat ini. Hal ini menandakan jika harus hiatus dari aktivitasnya di industri akting.

WowKeren - Menjalani wajib militer yang wajib dilakukan warga Korea Selatan tidak mengecualikan warganya yang berprofesi sebagai artis untuk melewatkan ketentuan ini. Seperti yang baru-baru ini dilaporkan bahwa Lee Tae Hwan sedang bersiap untuk memulai wajib militernya.

Agensi Lee Tae Hwan, Man of Creation membagikan pernyataan resminya terkait jadwal keberangkatan Lee Tae Hwan untuk wamil pada Selasa (21/6). "Halo. Ini adalah Man of Creation. Aktor Lee Tae Hwan mendaftar sebagai tentara aktif pada 27 Juni. Kami meminta pengertian anda yang murah hati bahwa lokasi dan waktu pendaftaran akan dirahasiakan karena berbagai keadaan dan keamanan," tutur pihak agensi mengonfirmasi tanggal keberangkatan sang aktor.

"Lee Tae Hwan akan kembali dengan kesehatan yang baik setelah menyelesaikan tugas militernya dengan patuh, jadi tolong kirimkan dukungan yang hangat. Terima kasih," tutup pernyataan agensinya.


Di samping itu, Lee Tae Hwan pertama kali debut dengan grup aktor 5urprise. Ia lalu mematangkan kariernya sebagai aktor dengan muncul di berbagai drama hits seperti "Pride and Prejudice", "What's Wrong With Secretary Kim", "My Golden Life" dan banyak lagi.

Pada tahun 2013 di usianya yang 18 tahun, Lee melakukan debut aktingnya bersama dengan anggota 5urprise lainnya dalam serial drama mobile "After School: Lucky or Not." Dia menerima Penghargaan Model Rookie di Penghargaan Festival Model Asia ke-6 2011.

Lee Tae Hwan baru-baru ini membintangi KBS2 "Royal Secret Agent" dan JTBC "Thirty-Nine" yang mana sosoknya menarik perhatian berkat visualnya. Dengan kabar pengumuman dirinya akan melakukan wamil, maka "Thirty-Nine" menjadi drama terakhir sang bintang sebelum menjalani wamil.

Sementara itu, aktor kelahiran tahun 1995 ini telah membintangi banyak drama romantis yang hits. Merupakan sebuah keunikan tersendiri bagaimana drama yang dibintanginya bergenre romantis. Oleh karena itu, ia juga dijuluki aktor spesialis drama romantis.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts