Segera Wamil, Intip 8 Potret Bugar Lee Tae Hwan
Instagram/manofcreation_official
Selebriti

Lee Tae Hwan sedang bersiap untuk memulai wajib militernya. Agensi sang aktor, Man of Creation juga merilis pernyataan bahwa Lee Tae Hwan mendaftar sebagai tentara aktif pada 27 Juni.

WowKeren - Lee Tae Hwan sedang bersiap untuk memulai wajib militernya. Agensi sang aktor, Man of Creation juga merilis pernyataan bahwa Lee Tae Hwan mendaftar sebagai tentara aktif pada 27 Juni. Man of Creation juga menjanjikan bahwa sang aktor akan kembali dalam keadaan yang sehat setelah wamil selesai. Seperti yang diketahui wamil merupakan wajib bagi pria di Korea Selatan termasuk selebriti.

Lee Tae Hwan diketahui memulai debut karier aktingnya pada tahun 2013. Ia membintangi drama bertajuk "After School: Lucky or Not" dan menjadi model vidoe musik di tahun yang sama. Lee Tae Hwan juga merupakan member dari 5urprise yang merupakan grup idola besutan Fantagio Entertainment yang berisi lima aktor.


Namanya mulai dikenal luas usia membintangi drama "Pride and Prejudice" di tahun 2014. Lee Tae Hwan kemudian banyak membintangi drama hits seperti "Please Comeback Mister", "What's Wrong With Secretary Kim?", hingga "My Golden Life".

Selain dikenal karena kemampuan aktingnya yang luar biasa, Lee Tae Hwan juga dikagumi karena paras tampan serta tubuh bugarnya. Pesona maskulin yang dipancarkan membuat banyak mata jatuh cinta. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Gemar Olahraga


Gemar Olahraga
Instagram/ leetaehwan0221

Lee Tae Hwan memiliki merupakan selebriti sporty yang gemar berolahraga. Terutama dalam tenis, Lee Tae Hwan tampak menguasainya. Seperti pada momen kali ini, ia terlihat menghabiskan waktu khusus untuk bermain tenis.

2. Suka Panjat Tebing


Suka Panjat Tebing
Instagram/ leetaehwan0221

Olahraga ekstrem yang disukai Lee Tae Hwan salah satunya adalah panjat tebing. Aktor tampan itu terlihat bersemangat menggerakkan kaki dan tangannya untuk memanjat di arena. Dengan tubuhnya yang bugar, Lee Tae Hwan "menempel" dengan cantik di arena panjat tebing.

3. Cocok Perankan Abdi Negara


Cocok Perankan Abdi Negara
Instagram/ leetaehwan0221

Dengan tubuh bugar dan kaki jenjang, Lee Tae Hwan terlihat cocok memerankan abdi negara, yakni polisi. Untuk menangkap penjahat, tentunya dibutuhkan fisik yang kuat seperti Lee Tae Hwan. Aktor berusia 27 tahun ini bermain dalam "Sea Police" season 2.

4. Pamerkan Pesona di Majalah Men's Health


Pamerkan Pesona di Majalah Men's Health
Instagram/ leetaehwan0221

Lee Tae Hwan sempat digae untuk mengisi sampul majalah Men' Health dan menunjukkan tubuhnya yang berotot. Lee Tae Hwan dalam foto, terlihat memamerkan lengannya yang kekar. Meski hanya memperlihatkan wajah tanpa senyum, Lee Tae Hwan tetap sukses membuat penggemar jatuh hati.

5. Maskulin Abis


Maskulin Abis
Instagram/ leetaehwan0221

Lee Tae Hwan menunjukkan pesona maskulin di depan kamera. Dengan mengenakan vest coklat dan celana leather, bentuk tubuh kekar Lee Tae Hwan terlihat jelas. Bintang "W" ini sendiri rupanya memiliki prestasi dalam dunia modeling. Lee Tae Hwan pernah memenangkan Best New Model dari Asia Model Festival Awards 2021.

6. Berhati Lembut


Berhati Lembut
Instagram/ leetaehwan0221

Lee Tae Hwan memiliki tubuh yang tinggi gagah, namun hatinya sangat lembut terlebih terhadap anjing. Ia begitu menyayangi hewan tersebut dan terlihat sangat menyukainya. Lee Tae Hwan sempat mengikuti program yang berhubungan dengan anjing dan ikut merawat hewan tersebut di penampungan. Banyak yang memuji aksi manis Lee Tae Hwan.

7. Tinggi Badan Curi Perhatian


Tinggi Badan Curi Perhatian
Instagram/ leetaehwan0221

Sebelum wamil, Lee Tae Hwan membintangi "Thirty Nine" dan bermain sebagai Park Hyun Joon. Di luar syuting, Lee Tae Hwan terlihat akrab dengan sesama pemeran. Lee Tae Hwan membagikan foto hangat antara dirinya bersama Jeon Mi Do cs. Sang aktor terlihat sangat tinggi dan membuat penggemar kagum.

8. Ganteng Setiap Saat


Ganteng Setiap Saat
Instagram/ leetaehwan0221

Lee Tae Hwan terlihat tampan paripurna di berbagai situasi. Dalam foto, terlihat Lee Tae Hwan tengah memegang panci dengan satu tangan dan tersenyum kepada lawan bicara. Sosoknya yang gagah namun hangat sukses menyita perhatian penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru