Kirim Hadiah Spesial ke Jeon So Nee, Lucunya Choi Woo Shik Peringatkan Hyungsik Tak Ikut Ngicip
Instagram
Selebriti

Choi Woo Shik baru-baru ini mengrimkan kejutan spesial untuk teman satu agensinya Jeon So Nee ke lokasi syuting drama terbarunya “Youth Climb the Barrier” yang juga dibintangi oleh Hyungsik.

WowKeren - Aktor Choi Woo Shik belum lama ini menunjukkan dukungan yang manis untuk Jeon So Nee serta menambahkan pesan lucu untuk lawan mainnya Hyungsik yang juga merupakan sahabat dekatnya. Pada 21 Juni, Jeon So Nee mengungkapkan di Instagram Stories bahwa Choi Woo Shik dengan serius mengirim truk kopi dan makanan penutup ke lokasi syuting drama mendatangnya dan Hyungsik “Youth Climb the Barrier” (terjemahan literal).

Memposting beberapa foto dirinya dengan truk dan stiker yang disesuaikan, aktris itu menandai Choi Woo Shik dan menulis, “Terima kasihuu.” Spanduk di sebelah truk yang dikirim oleh Choi Woo Shik, yang menampilkan foto besar Jeon So Nee, dengan sopan berbunyi, “Aku harap staf 'Youth Climb the Barrier' menyelesaikan syuting dengan aman sampai akhir. Semoga beruntung! Dari Choi Woo Shik.”


Sedangkan spanduk di bagian atas truk berbunyi, “Ayo, 'Pemuda Panjat Pembatas'! Aku benar-benar mendukungmu,” sebelum dengan riang menambahkan, “Hyungsik, jangan makan/minum (apa pun dari sini).” Terlepas dari "desakan" bercandanya bahwa Hyungsik tidak menikmati truk kopi yang dia kirim, Choi Woo Shik sebenarnya sudah mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama yang sama khusus untuk Hyungsik pada bulan Desember lalu.

Kirim Hadiah Spesial ke Jeon So Nee, Lucunya Choi Woo Shik Peringatkan Hyungsik Tak Ikut Ngicip
Instagram

Choi Woo Shik dan Jeon So Nee sendiri saat ini berada di agensi yang sama (Management SOOP), sementara Choi Woo Shik dan Park Hyung Sik akan segera muncul dalam spin-off spesial Wooga Fam dari reality show “In the SOOP” bersama dengan mereka. teman-teman V BTS, Park Seo Joon dan Peakboy. Sementara itu "Youth Climb the Barrier” adalah sebuah drama roman sejarah tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita yang dituduh membunuh keluarganya, dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

"Wkwkwkwk ga di bolehin makan/minum apapun yg bener aja bestie," komentar netter. "Wooga squad romantis bngt gak sih. So sweet kali Abang aku sama temen²nya," ujar yang lain. "Jeon sonee temenan sm shk (dr encounter dan bbrp kali kirim2 hadiah), phs jelas dongsaengnya shk, jadi kapan cws main bareng shk (disambung2in aja, namanya juga usaha)," ujar yang lain. "Ngebayangin Hyungsik gaboleh makan minum melongo di pojokan deh," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru