Agensi Kim Woo Seok UP10TION Putuskan Ambil Langkah Hukum untuk Penulis Komentar dan Rumor Jahat
Instagram
Selebriti

Pasalnya baru-baru ini, ada insiden pencemaran nama baik Kim Woo Seok melalui serangan pribadi yang membuat agensi mengajukan pengaduan pidana dengan unit Investigasi Cyber ​​​​Polisi Gangnam.

WowKeren - Baru-baru ini TOP Media telah mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas postingan jahat terhadap Kim Wooseok UP10TION. Pada 21 Juni, agensi merilis pernyataan tentang sikap tegas yang akan mereka ambil untuk melindungi sang idola.

"Halo, ini TOP Media. Pertama, kami dengan tulus berterima kasih karena telah mengirimkan begitu banyak cinta untuk artis kami Kim Woo Seok," ujar TOP Media. "Baru-baru ini, ada insiden pencemaran nama baik karakter artis kami melalui serangan pribadi dan pencemaran nama baik. Oleh karena itu, kami telah mengajukan pengaduan pidana dengan unit Investigasi Cyber Polisi Gangnam terhadap pembuat posting jahat tersebut karena melanggar Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi."

"Tidak akan ada keringanan hukuman atau penyelesaian dalam urusan agensi kami dengan para terdakwa ini, dan kami memberi tahu Anda bahwa kami akan terus melindungi hak artis kami di masa mendatang melalui pemantauan berkelanjutan dan tindakan hukum yang tegas," tambahnya.


Terakhir agensi mengatakan jika tak hanya si pelaku penyebar dan penulis komentar jahat yang dihukum tetapi juga yang turut menyebarkan ulang. "Harap perhatikan bahwa tidak hanya tindakan membuat postingan yang tidak berdasar dan jahat, tetapi juga tindakan membuat ulang dan menyebarkan postingan tersebut juga merupakan dasar hukuman pidana. Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu Kim Woo Seok pertama kali muncul di program pra-debut UP10TION, "Masked Rookie King Up10tion" pada tahun 2015 dan menjadi anggota pertama yang diperkenalkan ke grup. Idol 25 tahun itu juga membuat debut resminya di Korea Selatan pada 11 September 2015, dengan mini album pertama mereka, "Top Secret".

Pada 6 Oktober 2016, Kim Woo Seok terpilih sebagai pembawa acara SBS MTV's "The Show". Kemudian pada bulan Maret 2019, Kim Woo Seok terungkap menjadi kontestan "Produce X 101" bersama dan mendapatkan tempat kedua di episode terakhir dengan 3.120.276 suara, mendapatkan tempat di lineup akhir dan memulai debutnya dengan X1 pada 27 Agustus 2019 dengan merilis EP pertama mereka, "Emergency: Quantum Leap".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait