Gaya Kontras, Pesona Suzy Kalahkan Jung Eun Chae yang Berani Tampil Beda di Preskon 'Anna'
Selebriti
Drama Baru Bae Suzy

Begitu memasuki ruangan konferensi pers, Suzy langsung membuat para penonton dan reporter terkesan dengan penampilannya yang cantik. Jung Eun Chae tampil keren dengan setelan jas.

WowKeren - Penampilan Suzy dan Jung Eun Chae di acara konferensi pers "Anna" jadi perbincangan hangat publik. Kedua pemeran utama drama tersebut menunjukkan pesona yang kontras.

Pada 21 Juni 2022, konferensi pers "Anna" berlangsung di Seoul jelang penayangan perdana drama tersebut. Konferensi pers menjadi pusat perhatian berkat partisipasi para pemeran utamanya, termasuk Suzy, Kim Jun Han, Jung Eun Chae, dan Park Ye Young.

Begitu memasuki ruangan konferensi pers, Suzy langsung membuat para penonton dan reporter terkesan dengan penampilannya yang cantik, dan karisma yang luar biasa, memancarkan kecantikan yang lembut dan elegan.

Suzy masih mempertahankan pesonanya selama bertahun-tahun, seperti yang diharapkan dari dewi kecantikan terkemuka di industri hiburan Korea. Secara khusus, makeup Suzy menonjolkan kecantikannya dengan sempurna.

Penampilan Suzy dan Jung Eun Chae di Preskon \'Anna\' Dibandingkan

Source: SBS Star



Tidak seperti rekannya, Jung Eun Chae tampil keren dengan setelan jas hitam lengkap. Pakaian itu dengan sempurna menonjolkan fisik tinggi dan kaki panjang sang aktris.

Namun, riasan Jung Eun Chae dinilai terlalu pucat dengan gaya rambutnya tidak pas. Karena itulah, kecantikan Suzy yang bersinar dikatakan membayangi penampilan bintang drama "The King: Eternal Monarch" tersebut.

Sementara itu, "Anna" menceritakan tentang bagaimana kebohongan sederhana membuat seorang wanita bernama Yu Mi (Suzy) menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda.

Di sisi lain ada Hyun Joo (Jung Eun Chae) yang menikmati kehidupan superiornya, tanpa pertimbangan atau kebencian kepada orang lain. Entah bagaimana, dia terlibat dengan Yu Mi.

"Anna" akan dirilis melalui platform OTT Coupang Play mulai 24 Juni 2022 mendatang. Pemirsa tidak sabar menantikan akting Suzy sebagai karakter yang belum pernah dicobanya selama ini.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts