Terbongkar Alasan I.N Stray Kids Putuskan Berhenti Olahraga Demi Utamakan yang Lain
Instagram/realstraykids
Selebriti

I.N Stray Kids pernah mengungkapkan bahwa ia berhenti melakukan rutinitas berolahraga karena suatu alasan yang menurutnya lebih penting mengutamakan mengasah kemampuan lainnya.

WowKeren - Menjalani olahraga baik untuk dilakukan demi menjaga kesehatan tubuh. Namun, I.N Stray Kids mengungkapkan jika ia justru berhenti melakukan hal tersebut.

Kembali pada Juni 2020, sekitar waktu Stray Kids merilis album full-length pertama mereka "GO LIVE," I.N melakukan wawancara. Di sana, dia mengungkapkan bahwa dia mulai berolahraga, serta alasan untuk melakukannya.

Maknae Stray Kids ini mengaku bahwa dia tidak percaya diri dengan gerakan tariannya dan bahwa dia kehilangan kekuatan untuk membuatnya terlihat. Jadi untuk mengatasi masalah itu, dia memutuskan untuk berolahraga dan membangun otot yang dia butuhkan untuk menonjol di atas panggung.

Kerja keras I.N akhirnya membuahkan hasil. Tidak hanya ada peningkatan dalam tariannya, tetapi penggemar dan bahkan rekan-rekannya menghargai kerja kerasnya. Namun, siapa pun dapat memperhatikan bahwa dia tidak memiliki otot yang menonjol akhir-akhir ini.

Dalam "2 Kids Room" Stray Kids ep. 22 dirilis pada 20 Juni, I.N menyebutkan tidak berolahraga saat ini dan alasan di baliknya saat ia berbicara tentang menghadiri pelajaran vokal dengan Seungmin. Di bagian tengah episode, Seungmin mengemukakan fakta bahwa Agustus mendatang akan menandai tahun pertama mereka dengan guru vokal baru mereka.


"Ketika aku bolak-balik dari sana sendirian, aku merasa kesepian dan banyak hal terjadi. Saat itu aku memiliki banyak pikiran. Tetapi sekarang setelah kami pergi bersama, pergi ke sana benar-benar menyenangkan," katanya. Sebagai tanggapan, I.N mengungkapkan bahwa ia masih gugup setiap kali bertemu dengan guru vokal mereka. "

"Karena aku terus memikirkan metode vokalisasiku sebelumnya. Aku khawatir gayaku sebelumnya akan keluar," jelasnya. Seungmin yang berada di sana bersamanya membangun kepercayaan dirinya.

"Setelah aku mulai pergi ke sana, kamu datang untuk nongkrong beberapa kali, kan? Dan guru memintamu untuk bernyanyi. Tapi kemudian kamu memutuskan dan benar-benar mulai hadir," tutur Seungmin. I.N kemudian memberi tahu rekan-rekannya bahwa meskipun dia masih gugup, dia juga merasakan kegembiraan.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa melatih kemampuan vokalnya adalah alasan mengapa dia berhenti berolahraga. "Penggemar tidak akan tahu, atau tidak akan tahu, tetapi alasanku berhenti berolahraga adalah karena bernyanyi," katanya. I.N lebih lanjut mengatakan bahwa meskipun banyak orang berpikir bahwa dia berlebihan dalam hal meningkatkan nyanyiannya, dia ingin menjadi sangat baik dalam hal itu, dan itulah sebabnya dia menghadiri pelajaran vokal.

Sementara itu, Stray Kids baru-baru ini telah menyelenggarakan tur konser "MANIAC" di Jepang. Tak hanya itu, grup satu ini juga merilis single "MANIAC" versi Jepang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru