V BTS Tanggapi Foto Telanjang Dadanya Yang Buat Gempar Fans
Facebook/bangtan.official
Selebriti

V sempat membuat gempar fans dengan foto telanjang dada di Instagram Story. Ada fans BTS yang akhirnya bertanya langsung kepada V tentang potret telanjang dadanya di Weverse.

WowKeren - V cukup rajin membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Member BTS (Bangtan Boys) itu kerap membagikan selfie miliknya, mengunggah momen "kencan" lucu dengan teman-temannya, dan bahkan memposting klip lagu yang belum dirilis.

Di antara banyaknya postingan itu, ada satu foto yang membuat fans gempar. Pada 16 Juni lalu, Pada 16 Juni, BTS comeback ke acara musik dengan membawakan lagu "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" dan "For Youth" di "M Countdown" Mnet.

V terlihat sangat luar biasa, tidak hanya menampilkan visualnya yang sempurna tetapi juga bakat dan karisma yang tak terbantahkan di atas panggung. Usai tampil, V memberi kejutan dengan memposting beberapa foto di belakang layar.

Salah satu foto begitu menonjol karena V sengaja memperlihatkan dada telanjangnya meskipun masih mengenakan kemeja yang tidak dikancing. Meski sudah seminggu berlalu sejak postingan V itu, fans masih belum bisa move on.

V BTS Tanggapi Foto Telanjang Dadanya Yang Buat Gempar Fans

Source: Weverse



Ada fans yang bahkan bertanya langsung kepada V tentang potret telanjang dadanya di Weverse. "Taeng (sebutan sayang untuk V) oppa, tolong jelaskan ini! Kenapa kamu terus mengguncang hati ARMY!!" tulis seorang fans.

Pertanyaan fans itu rupanya mendapatkan jawaban dari V. "Sejujurnya, bukankah perut sangat lucu?" jawab V. Fans yang belum puas kembali membuat komentar memuji sang idol ganteng, "Sangat, sangat, sangat imut".

V menjawab komentar itu dengan anekdot lucu yang melibatkan member BTS lainnya. "Akhir-akhir ini, hal-hal lucu adalah yang terbaik. Aku mengatakan ini kepada hyungku dan dia mengatakan kepadaku, 'Kamu juga sudah dewasa'," ungkap V.

Fans lain kemudian menulis, "Tyeong… Kamu tahu bahwa kamu lucu, ya?" Komentar itu sekali lagi mendapatkan jawaban dari V yang menulis, "Jika kamu melihat lebih dekat, aku menjulurkan perutku, seperti ta-da."

Sementara itu, BTS saat ini sudah mengumumkan akan hiatus grup dan para member akan lebih fokus pada aktivitas individu. Secara khusus, V akan menyapa penonton lewat program "In the SOOP: Friendship Trip" di mana sang idol akan menikmati waktu liburan dengan geng Wooga yang terdiri dari Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Hyungsik dan Peakboy. Program ini akan tayang pada Juli mendatang.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts