Nayeon TWICE Rilis Teaser MV Debut Solo 'Pop', Konsep dan Lagu Tuai Reaksi Begini
YouTube/JYP Entertainment
Musik

Dirilisnya teaser video musik 'POP!' ini juga menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas Theqoo. Sebagian besar dari mereka memberikan respons hangat.

WowKeren - Nayeon siap menjadi member pertama TWICE yang debut sebagai solois dengan merilis mini album solo bertajuk "IM NAYEON." Baru-baru ini, JYP Entertainment membagikan teaser pertama untuk "POP!" yang merupakan lagu debut Nayeon.

Adegan-adegan yang ditampilkan di teaser MV "POP!" ini menghadirkan kesan cerah dan ceria yang cocok untuk musim panas. Musik yang disisipkan juga seperti menunjukkan kalau lagu ini akan menjadi lagu dance update yang akan membuat pendengarnya auto bersemangat.

Dirilisnya teaser video musik "POP!" ini juga menjadi topik pembicaraan netizen di situs komunitas Theqoo. Sebagian besar dari mereka memberikan respons hangat, mengatakan bahwa konsep dan lagunya cocok untuk musim panas serta cocok untuk Nayeon.


"Gila, Nayeon paling cocok dengan konsep cerah dan segar," komentar netizen. "Ini adalah konsep dan lagu yang sangat sempurna," kata netizen lainnya. "Senyumnya sangat menyegarkan. Konsepnya sempurna," ujar yang lain.

"Sebagai fans idol wanita, aku iri dengan konsepnya," kata netizen. "Ini benar-benar musim panas, menyegarkan, dan sangat cocok untuk Nayeon," komentar yang lain. "Dia memang dilahirkan untuk menjadi idol... Konsepnya sangat cocok untuknya," imbuh yang lain.

Mini album "IM NAYEON" dijadwalkan akan dirilis pada 24 Juni pukul 1 siang KST. Fans diberikan waktu satu bulan untuk pre-order, terhitung mulai tanggal 24 Mei, jadi masih ada waktu seminggu lebih untuk meningkatkan penjualan pre-order album Nayeon.

Sementara itu, Nayeon sudah membuktikan dirinya sebagai solois wanita yang kuat. Sebagai anggota pertama TWICE yang melakukan debut solo setelah 7 tahun, album debut Nayeon menerima antisipasi yang tinggi dan dukungan besar dari penggemar dan publik.

Menurut pembaruan terbaru, album solo pertama Nayeon, "IM NAYEON" telah resmi melampaui 68.100 pre-order di Ktown4u, membuat rekor baru untuk artis solo K-pop wanita pada tahun 2022. Dengan jumlah yang mengesankan ini, "IM NAYEON" diperkirakan akan mencapai 100.000 penjualan pre-order di Ktown4u pada 24 Juni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait