Masuk Idola Populer, Ini Perkiraan Jumlah Kekayaan I.N Stray Kids
Instagram/realstraykids
Selebriti

Dengan kerja kerasnya, maknae dari Stray Kids yakni I.N memiliki jumlah kekayaan yang dinilai cukup fantastis sebagai idola generasi keempat yang populer, simak yuk!

WowKeren - Meski tergolong sebagai idola muda, maknae dari Stray Kids yakni I.N tergolong sebagai penyanyi generasi keempat yang populer. Secara khusus bergabungnya ia dalam grup Stray Kids memiliki kemampuan yang menonjol sebagai seorang idola.

Setelah menjalani sistem pelatihan JYP Entertainment selama dua tahun dan berkompetisi dalam acara survival "Stray Kids", pemilik nama asli Yang Jeongin resmi debut bersama grupnya pada Maret 2018. Kemudian pasca bersama Stray Kids, ia juga sebagai anggota sub-unit grup bernama Vocal Racha pada September 2018.

Dalam pekerjaannya, I.N memperlihatkan secara maksimal keahliannya dalam bermusik. Oleh karena itu, tidak heran jika idola satu ini mendapatkan pundi-pundi penghasilan cukup banyak dari kerja kerasnya sebagai anggota dari grup idola yang pernah meraih satu juta penjualan album lebih dari satu kali.

Berdasarkan Net Worth Spot, jumlah kekayaan bersih Stray Kids telah mencapai 30,18 juta dollar. Dan diyakini bahwa total pendapatan boy grup tersebut sekitar 6,04 juta per tahunnya. Maka, pendapatan para anggotanya secara individu diperkirakan lebih rendah karena jumlah ini kemudian dibagi dengan delapan member.


Secara khusus, kekayaan bersih I.N adalah 1,5 juta dolar per Juli 2022 menurut situs ini. Angka ini diperkirakan akan meningkat di bulan-bulan berikutnya karena Stray Kids memiliki lebih banyak aktivitas yang harus diselesaikan sebelum tahun berakhir. Penghasilan I.N secara aktif ia peroleh dari berbagai aktivitasnya seperti berpartisipasi dalam fanmeeting dan konser grupnya serta mendukung berbagai merek.

Seperti yang disebutkan di atas, I.N telah melakukan berbagai aktivitas sejak debutnya, dan aktivitas tersebut menghasilkan banyak uang untuknya.I.N juga menerima sumber pendapatan melalui penjualan album Stray Kids. Belum lagi ketika ia menerima pembayaran untuk menulis dan/atau mengaransemen lagu terutama jika lagu tersebut menjadi populer.

Seperti contoh penjualan album boy grup mulai meningkat secara signifikan pada pertengahan tahun 2020 lewat album studio pertama mereka "GO LIVE". Album ini merupakan karya pertama mereka yang terjual lebih dari 200 ribu kopi di bulan pertama perilisannya di Korea Selatan. Album itu menjadi yang pertama bagi Stray Kids mencapai setengah juta penjualan di negara itu.

Sementara itu, kerja sama menjadi model merek juga sangat memengaruhi kekayaan bersih I.N. Stray Kids baru-baru ini terpilih menjadi duta global terbaru untuk merek pakaian dan gaya hidup Filipina BENCH. Di masa lalu, mereka mendukung kosmetik CLIO, Lotte Duty Free, Ivy Club, PROSPECS, dan WEGO Jepang untuk beberapa nama yang mana sudah dapat terlihat jelas bagaimana I.N menerima hasil kerja kerasnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru