Lukman Azhari Klarifikasi Rumor Perceraian, Di-Pending Gegara Medina Zein Terseret Kasus Hukum?
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein kini mendekam di rutan Polda Metro Jaya karena dua kasus hukum yang berbeda. Sebelumnya sempat ada rumor perceraian karena Medina mengaku mengalami KDRT dari Lukman Azhari.

WowKeren - Medina Zein sempat dirumorkan akan bercerai dari Lukman Azhari. Hal tersebut mencuat ketika Medina mengaku mengalami KDRT dari sang suami. Ia bahkan menyebut Lukman punya wanita idaman lagi hingga tega melakukan kekerasan saat bertengkar terkait dugaan perselingkuhan.

Kekinian, Medina tengah mendekam di rutan Polda Metro Jaya. Ia terjerat dua kasus berbeda yakni kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha dan kasus pengancaman yang dilaporkan Uci Flowdea.

Lukman pun mendampingi sang istri saat menjalani pemeriksaan di Polda maupun menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ketika disinggung tentang masalah rumah tangganya, Lukman mengatakan semua itu hanya sementara.

"Kalaupun ada sesuatu masalah antara saya dan Medina, itu sifatnya hanya sementara," jelas Lukman Azhari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (15/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Dari awal, saya selalu mendampingi kok."


Lukman mengatakan bahwa permasalahan rumah tangga yang terjadi antara dirinya dan Medina adalah suatu hal lumrah dalam pernikahan. Adik Ayu Azhari ini pun tak mau ambil pusing dengan pernyataan Medina soal rumah tangga mereka.

"Sebenarnya, ya, enggak ada masalah apa-apa," ungkap Lukman Azhari. "Kalaupun ada, ya, lumrah, ya. Dan lagi-lagi saat ini Medina butuh di-support, ya, kita support sesuai kemampuan."

Lukman kini fokus dengan proses hukum yang menjerat sang istri sehingga tak memikirkan masalah rumah tangga. Ia menegaskan bahwa kini perhatiannya adalah membantu dan mendukung Medina agar permasalahan hukumnya lekas selesai.

"Saat ini pikiran saya adalah bagaimana caranya Medina keluar, biar Medina tegar dan bagaimana bisa menyambungkan antara anak dengan Medina," sambung Lukman Azhari. "Enggak ada pikiran lain-lain, pikirannya bagaimana semua bisa lebih baik sesuai harapan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts