Ria Ricis Tahan Tangis Cerita Berat Badan Baby Moana Digunjing, Nyesek Bisikkan Ini ke Sang Putri
Instagram
Selebriti
Ria Ricis Lahirkan Anak Pertama

Ria Ricis tahan tangis saat menceritakan obrolannya dengan sang suami perihal omongan netizen soal berat badan putri mereka, nyesek sampai bisikkan kalimat ini ke baby Moana.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua setelah kehadiran sang buah hati pertama, Cut Raifa Aramoana. Ricis dan Ryan pun kerap membagika foto keluarga bersama maupun tumbuh kembang dan aktivitas yang dilakukan bersama-sama sang putri.

Sayang seribu sayang, di tengah kebahagiaan yang dirasakannya Ricis juga sempat merasakan sedih dengan omongan netizen di jagat maya. Pasalnya beberapa warganet justru menggunjing soal berat badan baby Moana yang disebut kecil.

Hal ini tentu membuat hati Ria Ricis tersayat. Ia bahkan sampai tak kuasa menahan air matanya saat membicarakan hal tersebut. Momen ini terekam dalam sebuah video yang kemudian ikut dibagikan ulang oleh akun @artis.indo_hits.

“Suami bilang ‘kamu sedih ya Moana dibilang kecil sama orang-orang’, terus aku nggak ngaku kan. ‘Tapi aku bisa lihat di muka kamu’, dia bilang gitu,” ungkap Ria Ricis menahan tangis.

Teuku Ryan tak tinggal diam melihat kesedihan sang istri. Ia meyakinkan jika gunjingan netizen tidaklah benar. Teuku Ryan juga menyebut Ria Ricis sebagai ibu yang hebat untuk buah hati mereka. “Kamu ibu yang hebat. Moana nggak kecil kok. Kamu ibu yang hebat. Jangan putus asa ya nyusuin terus’, dia (Teuku Ryan) bilang gitu,” ceritanya.


Gunjingan netizen membuat Ria Ricis sampai membisikkan permintaan maaf kepada sang putri. Ria Ricis menduga jika gen kecilnya menurun kepada baby Moana.

“Aku pernah juga bisikkan ke telinga Moana. ‘Moana ibu minta maaf kamu haru lahir dari ibu yang kecil dari gen yang kecil’ ibu minta maaf,” ujar Ria Ricis nyesek.

Terlepas dari itu kini Ria Ricis mulai ikhlas dan lebih fokus pada banyak belajar untuk menjalankna perannya sebagai ibu dengan sebaik mungkin. “Yaudah akhirnya lewat masa-masa itu. Makin ke sini makin banyak lagi sharing sama orang. Aku mulai tutup buku soal beratnya Moana dan udah berdamai dengan diri sendiri,” tandasnya.

Curhat sedih Ria Ricis membuat banyak netizen ikut merasakan pilu. Dukungan dan suntikan semangat untuk sang YouTuber sontak mengalir deras. Netter meminta Ricis untuk tak mendengarkan omongan miring publik dan fokus pada kebahagiaannya bersama suami dan anak saat ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait