Eks Menteri Wishnutama Pamer Ketemu Henry Lau, Caption Foto Banjir Reaksi Tak Terduga
Instagram/wishnutama
Selebriti

Henry Lau berada di Indonesia dan bertemu sejumlah artis serta publik figur. Salah satunya yakni eks Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio, yang tampak antusias bertemu eks artis SM Entertainment itu.

WowKeren - Henry Lau alias Henry jadi trending topik selama berada di Indonesia. Ia sempat memicu reaksi gemas ketika terciduk menggendong putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza.

Henry yang dikenal ramah terlihat gemas menggoda Rayyanza. Bocah imut yang akrab disapa Cipung itu juga pamer senyuman ramah ketika digoda oleh Henry.

Bukan cuma itu, Henry juga sempat bertemu eks Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio. Lewat Instagram, Wishnu membagikan momen foto bareng Henry.


"Ada yg tau salah satu mantan personel Super Junior ini? Thank you for stopping by at my office @henryl89 @clinton.here @imanusman All the best 👌🏻," kata Wishnu.

Namun, caption foto Wishnu rupanya bikin salah fokus netizen. Rupanya, netter buru-buru meralat caption Wishnutama itu.

"Henry masih member super junior-M kok pak, yg benar dia mantan saya 🤭😆," kata netter. "Tp dia bukan mantan super junior mas tama…. He’s still a member of suju M," seru netter. "Mungkin mas tama kurang paham dunia perkpop-an jadinya salah nyebut. Padahal henry masih jadi Bagian Super Junior-M tp mmg sudah out dari SM," kata netter. "Mohon maaf Pak Henry masih jadi personel Super Junior-M dia cuma keluar agensi aja pak," kata yang lainnya.

Saat ini, Henry bergabung di agensi Monster Entertainment. Ia sempat mengungkap perasaannya setelah kontraknya di SM Entertainment berakhir. Ia mengungkap kerja kerasnya memulai semua dari nol.

"Rencana awal adalah melakukan semuanya sendiri. Jika aku mendapat panggilan untuk tampil di suatu acara, di suatu tempat, aku akan pergi. Tetapi saudara laki-lakiku mengatakan, jika aku melakukannya seperti itu, hal tersebut akan menjadi bencana. Aku menyadari bahwa sekarang aku tidak memiliki kekuatan agensi yang mendukungku, aku harus melakukan semuanya dengan kekuatan sendiri," kata pelantun single "It's You" tersebut. "Aku memutuskan untuk kembali menjadi trainee. Ini adalah saran saudara laki-lakiku. Dia bertanya, instrumen apa yang paling sering kumainkan. Aku jawab, aku bermain biola. Kupikir aku tidak perlu terus belajar biola karena sudah memainkannya, tetapi dia bilang, 'Jika itu adalah instrumen yang paling sering kamu mainkan, kamu harus sering melatihnya’. Aku juga belajar gitar, vokal, opera, dan menari."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel