Lalui Banyak Cobaan, Ruben Onsu Punya Harapan dan Doa Sederhana di Ultah ke-39
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu sadar betul punya tanggung jawab yang besar di usianya ke-39. Ia bersama keluarga juga telah diterpa beragam cobaan selama setahun belakangan ini.

WowKeren - Ruben Onsu genap berusia 39 tahun pada Senin (15/8). Di usia yang hampir kepala empat ini, Ruben sadar keluarganya banyak diterpa cobaan sehingga harus lebih mawas diri.

"Saya usia 38 ke 39, apa yang sudah terjadi dengan saya, apa yang sudah saya kerjakan, itu buat saya banyak intropeksi diri," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (15/8) seperti dilansir dari Suara.

Suka duka pun telah dilalui oleh Ruben selama setahun belakangan. Sampai hal tak diinginkan pun terjadi dan harus dihadapi oleh kakak Jordi Onsu ini.

"Dari sedih sampai ketawa banget sampai hal-hal yang enggak diinginkan terjadi," sambung Ruben Onsu. "Jadi ya doanya yang baik-baik."


Di usianya yang ke-39 ini, Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah memang diterpa cobaan melalui sakit yang diidap keduanya. Walau begitu, Ruben bersyukur karena kondisinya sudah mulai membaik saat ini.

"Iya Aamiin," ujar Ruben Onsu. "Saya masih terus berobat."

Sadar dengan tanggung jawabnya yang banyak, Ruben hanya bisa berharap usianya bisa bertahan lama. Bukan hanya itu, Ruben juga mengungkap banyak doa lain yang disebutnya punya rangkaian panjang.

"Hikmahnya saya diminta Tuhan untuk banyak bersyukur dan harus lebih dewasa dalam segala hal, karena selain saya jadi suami dan ayah. Saya juga jadi pemimpin di perusahaan, jadi membagi nyawanya harus beda-beda," jelas Ruben Onsu. "Jadi doa yang saya panjatkan rangkaiannya banyak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait