Viola Davis Gabung ke 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes' Jadi Villain Utama
imdb
Film

Francis Lawrence sutradara film Hunger Games sebelumnya yang akan kembali ke kursi sutradara untuk prekuel mengungkapkan kegembiraannya bekerja dengan Viola Davis.

WowKeren - Prekuel "The Hunger Games", "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" telah memperluas jajaran para pemainnya. Terbaru, ada Viola Davis yang ikut bergabung ke jajaran para pemainnya yang juga terdiri dari bintang-bintang papan atas.

Davis akan memerankan penjahat dalam film itu yang bernama Dr. Volumnia Gaul. Dia digambarkan sebagai kepala pembuat game dari Hunger Games tahunan ke-10. Tentu saja, keputusan untuk menyertakan Davis dalam jajaran pemeran juga bukan tanpa alasan.

Presiden grup film Lionsgate Nathan Kahane mengatakan jika film-film "The Hunger Games" telah diangkat oleh jajaran casting yang tak biasa. Menurutnya, Davis akan mampu menambah kompleksitas cerita.

"Film-film The Hunger Games selalu diangkat oleh casting mereka yang luar biasa, dan kami sangat senang untuk melanjutkan tradisi itu dengan Viola Davis sebagai Volumnia Gaul," katanya. "Kehadirannya yang tangguh dan kuat akan menambah lapisan kompleksitas dan ancaman pada cerita ini."


Francis Lawrence sutradara film Hunger Games sebelumnya yang akan kembali ke kursi sutradara untuk prekuel mendatang juga mengungkapkan kegembiraannya bekerja dengan Davis. Menurutnya, Davis akan mampu menggambarkan peran Dr. Gaul sebagai orang yang kejam karena dia kreatif dan sama menakutkannya dengan dia yang tangguh.

Tak hanya itu, sutradara lebih jauh menambahkan jika tim produksi telah lama mengincar Davis untuk memainkan peran itu. "Karena kecerdasan dan emosi berlapis yang dia bawa ke setiap peran," ujarnya.

"Seorang ahli strategi yang brilian dan eksentrik, Gaul berperan penting dalam membentuk Coriolanus Snow muda menjadi pria seperti apa dia nantinya," kata sutradara. "Kami sangat beruntung memiliki aktor dengan jangkauan dan kehadiran Viola yang luar biasa untuk memainkan peran penting ini."

Davis tidak asing dengan peran jahat, setelah memerankan Amanda Waller yang tangguh dalam "Suicide Squad" karya David Ayer. Mungkin peran paling jahat yang dia ambil adalah sebagai pembunuh berantai di episode "Law & Order: Criminal Intent".

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts