Tampilan Pertama 'The Ballad of Songbirds and Snakes' Kenalkan Karakter Rachel Zegler & Tom Blyth
imdb
Film

Gambar yang baru dirilis menunjukkan Coriolanus Snow dan Lucy berbaring di atas selimut piknik berwarna kuning. Lucy meletakkan kepalanya di pangkuan Snow.

WowKeren - Gambar tampilan pertama yang baru telah dirilis untuk prekuel "The Hunger Games" yang sangat dinanti, "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes". Gambar baru dirilis secara eksklusif untuk Vanity Fair, bersama dengan wawancara dengan sutradara film prekuel Francis Lawrence.

Film baru ini didasarkan pada novel prekuel 2020 karya Suzanne Collins. Film ini akan menceritakan kehidupan awal Presiden Snow, yang diperankan oleh Donald Sutherland dalam serial film aslinya, penguasa negara dystopian Panem.

Coriolanus Snow, yang diperankan oleh Tom Blyth, sebagai siswa sekolah menengah akan menjadi pusat perhatian dalam film yang akan datang. Film ini berlatar 64 tahun sebelum peristiwa film "The Hunger Games" pertama, pada satu titik dalam kehidupan Snow ketika dia menemukan dirinya terjebak di antara cintanya pada Lucy Gray Baird yang memesona, yang diperankan oleh Rachel Zegler, dan kekejaman Dr. Volumnia Gaul, diperankan oleh Viola Davis.

Photo-INFO

imdb


Gambar yang baru dirilis menunjukkan Coriolanus Snow dan Lucy berbaring di atas selimut piknik berwarna kuning. Lucy meletakkan kepalanya di pangkuan prianya dan mereka berpegangan tangan.

Meski gambar itu jika dilihat secara sekilas tampak tenang dan dengan pemandangan yang baik-baik saja, namun jika dilihat lebih dekat, beberapa detail yang meragukan muncul, dari benda menyerupai tag anjing Snow hingga rambutnya yang dipotong pendek. Karakter Snow, pada titik ini, adalah seorang yatim piatu di Capitol yang sangat kaya di mana ia terdaftar di Akademi.

Fokus pada plot romantis, yang lebih sentral daripada periferal cerita utama, tentu saja merupakan perubahan dari seri aslinya, yang selalu menempatkan survival di atas romansa untuk pahlawan Katniss Everdeen.

Francis Lawrence, sang sutradara, mengungkap kepada Vanity Vair bahwa angsuran film kali ini akan banyak menceritakan tentang cinta. "Kisah cinta semacam ini berlatar dunia yang berbeda di waktu yang berbeda," katanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait