'The Hunger Games' Kembali Lewat Teaser Perdana 'The Ballad of Songbirds and Snakes'
Film

Meski tidak ada cuplikan live-action yang ditampilkan, trailer 'The Ballad of Songbirds and Snakes' menampilkan hutan bersalju di mana burung penyanyi emas muncul dan juga ular.

WowKeren - Lionsgate telah meluncurkan teaser pertama untuk "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" yang telah lama ditunggu. Angsuran kali ini bertindak sebagai film prekuel dari franchise hit.

Novelnya dirilis pada tahun 2020, sepuluh tahun setelah penerbitan "Mockingjay". "The Ballad of Songbirds and Snakes" adalah prekuel yang sangat dinanti dari seri buku Hunger Game karya Suzanne Collins. Cerita ini mengambil latar waktu bertahun-tahun sebelum seri aslinya dan berfokus pada Coriolanus Snow muda, yang tumbuh menjadi Presiden Snow yang jahat.

Dia diperankan oleh Donald Sutherland" dalam film Hunger Games. Tom Blythe, yang memainkan peran utama dalam serial asli Epix, "Billy the Kid", telah menandatangani kontrak untuk memerankan Snow untuk versi lebih muda.

Kembali ke trailer film, tidak ada cuplikan live-action yang ditampilkan. Bukan tanpa alasan, hal itu mengingat film ini belum memulai fotografi utama.


Trailer itu menampilkan hutan bersalju di mana burung penyanyi emas muncul dan juga ular. Trailer tersebut menjanjikan penonton akan kembali ke dunia game dan dijadwalkan akan rilis pada tahun 2023.

Meski boleh dibilang trailer ini bersifat sebagai pengumuman, namun tidak jelas apakah Lionsgate berniat untuk memutarnya di bioskop. Dengan "Jurassic World Dominion" yang dirilis di bioskop minggu ini, menempatkan teaser singkat di depan blockbuster yang sangat dinanti akan menempatkan "The Ballad of Songbirds and Snakes" di radar penonton.

Sementara itu baru-baru ini, Rachel Zegler menghebohkan penggemar dengan postingan anehnya di Twitter. Para penggemar yang memiliki mata jeli, yakin bahwa Zegler akan ikut berperan dalam film ini.

Melalui serangkaian kata yang diunggahnya di Twitter, penggemar yakin jika bintang "West Side Story" itu akan berperan dalam peran penting Lucy Gray Baird, seorang gadis muda dari Distrik 12 yang membentuk koneksi dengan penguasa masa depan Panem.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait