Tom Blyth Jadi Pemeran Utama 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes'
Film

Erin Westerman, presiden Produksi untuk Lionsgate Motion Picture Group mengatakan bahwa Tom Blyth adalah kandidat yang cocok untuk memerankan Presiden Coriolanus Snow muda.

WowKeren - "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" akhirnya menemukan pemeran untuk Presiden Coriolanus Snow mudanya. Pada Senin (16/5), Lionsgate mengumumkan bahwa Tom Blyth telah dikonfirmasi untuk berperan dalam peran utama dalam film prekuel "The Hunger Games" mendatang.

Film ini didasarkan pada novel Suzanne Collins tahun 2020 dengan nama yang sama dan siap untuk debut di bioskop pada November 2023. Sebelumnya, Snow diperankan oleh Donald Sutherland dalam film "Hunger Games" asli. Sedangkan Blyth saat ini berperan sebagai karakter tituler di serial "Billy the Kid", dan sebelumnya muncul di "The Gilded Age" HBO.

"The Ballad of Songbirds and Snakes" akan disutradarai oleh alumni franchise Francis Lawrence, dengan draft naskah baru dari Michael Lesslie dari Macbeth, setelah sebelumnya ditulis oleh Collins dan alumni "The Hunger Games: Catching Fire" Michael Arndt. Jacobson akan menjadi produser eksekutif bersama mitra produksinya Brad Simpson, serta Lawrence, Collins, dan Tim Palen. Erin Westerman, presiden Produksi untuk Lionsgate Motion Picture Group mengatakan bahwa Blyth adalah kandidat yang cocok untuk memerankan karakter tersebut.



"Tom Blyth adalah talenta yang meningkat pesat," katanya. "Kehadirannya yang memesona dan karismatik membuatnya menjadi aktor yang menarik dan sempurna untuk peran utama ini."

Sedangkan karakter Coriolanus Snow sendiri memiliki banyak latar belakang. "Dia seorang yang selamat, seorang teman yang setia, seorang yang kejam, seorang anak yang cepat jatuh cinta, dan seorang pemuda yang ambisius pada intinya," kata Lawrence.

Blyth, dikatakan akan menunjukkan kepada penonton ambiguitas kompleks dari seorang pemuda yang berubah menjadi seorang tiran. Produser Nina Jacobson yakin aktor itu akan mampu mengguncang penonton dengan bakatnya yang luar biasa.

"Penampilan Tom akan memenuhi dan mengacaukan semua yang Anda pikir Anda ketahui tentang Coriolanus Snow," paparnya. "Dia adalah bakat luar biasa yang akan menunjukkan mengapa Snow selalu berada di puncak."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts