Honey J Punya Penyesalan Khusus Usai Tampil di 'Queendom 2', Apa Itu?
Instagram/__honey.j__
TV
Serba-Serbi Queendom

Baru-baru ini Honey J mengungkap bagaimana perasaannya usai tampil sebagai koreografer di program Mnet 'Queendom' season 2. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Honey J "Street Woman Fighter" (SWF) muncul sebagai koreografer di program Mnet "Queendom" season 2. Ia bertanggung jawab untuk membuat koreografi dan mengajarkannya kepada tim KEVIZ, unit dance Kep1er dan VIVIZ yang terdiri dari Xiaoting, Ezaki Hikaru, Kim Dayeon, SinB dan Umji.

Pada Minggu (15/5), Honey J mengungkapkan bagaimana perasaannya tampil di program ini. Dia menyesal tak bisa berbuat banyak untuk KEVIZ karena jadwal yang sibuk.

"Aku merasa sangat menyesal tentang #Queendom2. Karena jadwal yang bentrok, aku tak bisa bertemu artis sebanyak itu," ungkap Honey J dalam postingannya di Instagram.

Honey J Ternyata Punya Penyesalan Khusus Usai Tampil di \'Queendom 2\', Apa Itu?Honey J Ternyata Punya Penyesalan Khusus Usai Tampil di \'Queendom 2\', Apa Itu?

Source: Mnet



Dancer kelahiran 1987 ini kemudian mengungkap rasa terima kasihnya kepada para anggota KEVIZ yang telah bekerja keras sampai akhir. Selain itu, dia juga mengungkap dukungannya untuk mereka.

Dia memaparkan, "Aku ingin berterima kasih kepada para anggota KEVIZ atas penampilan mereka yang luar biasa terlepas dari kekuranganku. Aku akan terus mendukung kalian."

"Terima kasih banyak kepada Hertz, untuk bantuannya. Dan terima kasih kepada semua penari yang membantu," pungkas Honey J.

Sementara itu, KEVIZ berkompetisi dengan lagu asli mereka yang berjudul "Purr". Terlepas dari penampilannya yang luar biasa, grup ini menyelesaikan tantangan di urutan ketiga.

Di sisi lain, "Queendom 2" dipandu oleh Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dan komedian Lee Yong Jin. Program ini mendapatkan banyak popularitas di Korea Selatan hingga menjadi tayangan non drama terbanyak dibicarakan sejak awal penayangan.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts