Hwang In Yeop Gandeng Seo Hyun Jin di Keramaian Pada Poster Utama 'Why Her', Tak Lagi Sad Boy?
MBC
TV

SBS akhirnya membagikan poster baru dari drama 'Why Her' yang akan segera ditayangkan, menampilkan Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin di tengah keramaian orang.

WowKeren - Drama SBS "Why Her" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Tidak mengherankan mengingat dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Bae In Hyuk, dan Heo Jun Ho.

"Why Her" sendiri adalah drama misteri romantis yang menceritakan mengenai Oh Soo Jae yang diperankan Seo Hyun Jin, ia adalah pengacara berhati dingin yang merasa kosong ketika meraih kesuksesan. Hwang In Yeop memerankan Gong Chan yang berusaha melakukan apa pun demi melindungi Oh Soo Jae.

Hari ini, SBS membagikan poster baru dari drama "Why Her" di waktu semakin dekat dengan penayangan perdana. Poster baru "Why Her" masih memiliki nuansa yang sama seperti sebelumnya.

Keempat karakter utamanya terlihat berdiri di arah yang berlawanan dengan kerumunan orang-orang di sekitar mereka. Kali ini, poster tampak memfokuskan dengan hubungan karakter Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin.


Hwang In Yeop terlihat menggandeng Seo Hyun Jin dengan ekspresi serius pada poster tersebut. Sedang, Bae In Hyuk dan Heo Jun Ho berdiri di bagian sudut poster.

"Bermakna seperti kasus pengadilan misteri Poster Utama," ungkap SBS pada caption unggahan mereka.

"Why Her" sendiri diketahui akan menjadi pengalaman perdana Hwang In Yeop menjadi pemeran utama pria. Pada drama ini, tentu ada kemungkinan ia mematahkan label "sad boy" pada namanya mengingat telah 3 kali gagal berlayar dengan pemeran utama di drama yang ia bintangi yakni "18 Again", "True Beauty", dan "The Sound of Magic".

Sementara itu, "Why Her" sendiri akan ditayangkan perdana pada 3 Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu di SBS menggantikan "Again My Life" yang kini tengah ditayangkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru