Dikabarkan Sakit, Kiwil Terbaring Lemah Pakai Selang Infus di Tangan
Instagram/ventie._83real
Selebriti

Kiwil dikabarkan tengah sakit. Kabar kurang menyenangkan ini dibagikan oleh istri Kiwil, Venti Figianti yang memperlihatkan kondisi sang suami terbaring lemah.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari komedian Kiwil. Istri Kiwil, Venti Figianti membagikan kabar sang suami kini sedang sakit. Venti mengabarkan hal tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Kiwil terlihat terbaring lemah sambil diselimuti. Di sisi samping, terlihat salah satu bagian tangan Kiwil sudah terpasang selang infus. Namun sayang, tidak ada keterangan lebih lanjut soal penyakit yang diidap oleh Kiwil.

Venti hanya menuliskan keterangan singkat terkait postingannya. "Cepat sembuh ya sayang," tulis Venti Figianti di Instagram Story, Senin (16/5).

Di postingan lain, terlihat seorang tim medis tengah memeriksa kondisi Kiwil. Di postingan itu, Kiwil tampak duduk sambil diperiksa oleh tim medis. "Syafaahullaah pa," tandas Venti Figianti.

Dikabarkan Sakit, Kiwil Terbaring Lemah Pakai Selang Infus di Tangan

Instagram Story

Sementara itu, akun Instagram Kiwil tampak sepi. Ia bahkan terakhir membagikan postingan terbaru pada Sabtu (7/5) lalu. Di postingan itu, Kiwil menyinggung votting tentang suami dan istri.


Dikabarkan Sakit, Kiwil Terbaring Lemah Pakai Selang Infus di Tangan

Instagram Story

"Catatan dari teman buat saya dan di votting ke semua yang baca...... biar saya di kasih jawaban sama teman saya....!!!!" kata Kiwil.

Dikabarkan Sakit, Kiwil Terbaring Lemah Pakai Selang Infus di Tangan

Instagram

Sedangkan Venti membagikan potret bahagia bersama Kiwil dan keluarga besar. Tak ada komentar yang dituliskan oleh Venti Figianti dalam unggahan tersebut. Namun, penampilan Kiwil tampak segar dengan warna rambut baru.

Pada awal bulan ini, Kiwil mengubah warna rambutnya agar terlihat segar. Ia bahkan memperlihatkan senyuman bersama orang-orang di sekeliling, termasuk Venti Figianti.

Tidak ada satupun komentar yang tersemat di unggahan itu. Sebab, Venti Vigianti memutuskan untuk membatasi kolom komentar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait