Kiwil Ngaku Kini Cukup Punya Istri Satu, Insaf Tak Ingin Poligami Lagi?
Instagram/ventiefigianti
Selebriti

Kiwil kini hanya memiliki satu istri bernama Venti Figianti. Kiwil pun secara tegas mengatakan bahwa ia saat ini masih cukup memiliki satu istri, yakni Venti.

WowKeren - Kiwil kini tengah membangun rumah tangga dengan perempuan bernama Venti Figianti. Kini, Kiwil mengaku lebih sering menghabiskan waktu bareng sang istri. Bahkan, ia selalu mengajak sang istri ke lokasi syuting.

Terkait hal itu, Kiwil ternyata memiliki alasan tersendiri. Kiwil secara blak-blakan bahwa ia sudah tidak tertarik dengan wanita selain Venti Figianti. Maka dari itu, Venti harus selalu bersama dirinya.

"Venti harus di samping gue. Gue sekarang ini lebih condong, gue nggak suka perempuan lain," ungkap Kiwil dalam kanal YouTube KH Infotainment, Senin (4/7). "Samping gue selalu ngintil."

Mantan suami Rohimah ini kemudian mengaku sudah insaf. Kiwil mengaku saat ini sudah cukup memiliki satu istri saja, yakni Venti Figianti. "Insaf pasti ada waktunya. Alhamdulillah insya Allah insaf sama Venti," pungkas Kiwil.


Seperti diketahui, Kiwil dikenal sebagai sosok pria yang memiliki banyak istri. Sebelumnya, Kiwil sempat menikah dengan Rohimah, Meggy Wulandari dan Eva Belisima. Kiwil pun pernah bertahun-tahun berpoligami dengan Rohimah dan Meggy Wulandari.

Namun, Meggy Wulandari memutuskan untuk bercerai dari Kiwil. Setelah itu, Kiwil menikah dengan Eva Belisima dengan status masih menjadi suami Rohimah. Pernikahan Kiwil dan Eva Belisima pun tak bertahan lama.

Kiwil dan Rohimah juga ikut memilih untuk berpisah di awal 2021. Saat ini, Venti Figianti menjadi satu-satunya istri dari Kiwil.

Para netizen pun tampak memberikan tanggapan terkait hal itu. Ada yang mengaku kasihan kepada Venti Figianti yang harus mengurus Kiwil di masa tua.

"Kasihan istri mudanya yg sekrg...hrs ngurusi bg kiwil," komentar salah satu netter. "Bejone Venti,,,ngurusi masa tua'y Kiwil,hmmm Wil Kiwil saat msh muda sok2an Kya g tua,berpetualang wanita," kata netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts