Picu Rumor Pacaran, Hilda Vitria Dan Aktor Kiki Rizky Makin Mesra?
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria dan Kiki Rizky kembali membagikan foto romantis di akun media sosial masing-masing. Alhasil, Hilda dan Kiki pun memicu rumor tengah menjalin asmara.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Hilda Vitria belakangan ini santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktor Kiki Rizky. Hilda disebut-sebut sudah moveon dari sang mantan kekasih, Billy Syahputra dan bersiap kembali membuka hati.

Rumor kencan Hilda dan Kiki mencuat usai keduanya kerap berbagi foto romantis melalui postingan Instagram masing-masing. Keduanya juga didapati sering menghabiskan waktu bersama

Karena itu, Hilda dan Kiki santer dirumorkan tengah pacaran. Seperti kemesraan yang dibagikan keduanya belum lama ini. Baik Hilda maupun Kiki kompak membagikan foto keduanya melalui laman Instagram masing-masing.

Dalam postingan tersebut, Hilda yang mengenakan kemeja hitam tampak duduk bersandar di tubuh Kiki. Sementara, aktor 38 tahun itu terlihat melingkarkan tangannya ke bahu Hilda.

Photo-INFO

Instagram


Dugaan kencan semakin kuat usai Hilda menyisipkan caption manis yang diimbuhi dengan emoji hati. "Tom and jerry," seru Hilda diikuti dengan emoji hati.

Tak berhenti di situ, Hilda bahkan menyebut Kiki sebagai calon imamnya di masa depan. Hal itu diketahui dari komentar Kiki yang menanyakan sosok tampan dalam foto tersebut yang bukan lain adalah dirinya sendiri.

Hilda pun sontak menyahuti dengan menyebut foto Kiki sebagai calon imamnya di masa depan. Para fans pun sontak histeris dengan pernyataan Hilda itu.

"Gilak sapa tu ganteng benget!!" seru Kiki. "Calon imam aku," jawab Hilda.

Postingan Hilda itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka memberi dukungan dan doa terbaik untuk hubungan Hilda dengan Kiki.

"Kita doakan aja muda mudahan kali ini jodohnya kak hilda tepat dan tak salah pilih amiiiiin," harap @mu**. "Perjodohan dimulai😂," celetuk @yun**. "Udah halalin buruan ntar keburu digerocokin sm.yg ono buat konten pula..," seru @tah**. "Cie ka @hvkhildavitriakhan cocok udh," goda @ja**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait