Netizen Komentar Begini Soal Visual dan Kemampuan Bahasa Inggris Park Bo Gum di Event Celine
Dispatch
Selebriti

Sebuah postingan menyoroti video behind the scene Park Bo Gum di fashion show Celine ini. Selain mengagumi wajah ganteng aktor tersebut, netizen juga takjub dengan kemampuan bahasa Inggrisnya.

WowKeren - Akhir Juni lalu, Park Bo Gum datang ke Paris, Prancis untuk menghadiri peragaan busana yang diadakan oleh salah satu brand desainer Prancis, Celine, untuk koleksi musim semi/musim panas 2023 mereka. Visual serta kemampuan bahasa Inggrisnya baru-baru ini menjadi perhatian banyak orang.

W Korea bersama GRWM membagikan video behind the scene persiapan Park Bo Gum untuk fashion show Celine di Prancis. Dalam bahas Inggris, aktor tersebut mengungkapkan bahwa ini pertama kalinya ia menghadiri fashion show Celine.

Video menampilkan Park Bo Gum saat mencoba outfitnya. Saat mengenakan turtleneck lengkap dengan blazernya, aktor tersebut berkata, "Ini sangat nyaman." Park Bo Gum juga tak keberatan memberikan tanda tangan untuk penggemar yang menunggunya di luar.

Soal pengalamannya menghadiri fashion show, Park Bo Gum berkata, "Tadi sangat sangat bagus. Dan benar-benar luar biasa. Apa kamu mendengar lagunya? Musiknya sangat bagus." Di akhir video, ditunjukkan momen saat ia berpamitan dengan fans.


Netizen Komentar Begini Soal Visual dan Kemampuan Bahasa Inggris Park Bo Gum di Event Celine

Theqoo

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo menyoroti video behind the scene Park Bo Gum di fashion show Celine ini. Selain mengagumi wajah ganteng aktor tersebut, netizen juga takjub dengan kemampuan bahasa Inggrisnya.

"Rambutnya seperti itu terlihat seperti rambut aktor utama drama remaja Jepang. Dia bahkan bisa melakukan ini," komentar netizen. "Tidak, selain visualnya, aku sangat iri dan terkesan dengan betapa percaya dirinya dia dalam bahasa Inggris... Dia sangat keren," kata netizen lainnya. "Ada apa dengan wajah dan bahasa Inggrisnya?" ujar yang lain.

"Foto-fotonya terlihat keren tetapi videonya benar-benar nyata. Dari suaranya hingga sikapnya. Dia menarik rambut itu tetapi dia akan terlihat lebih sempurna dengan rambut diatur ke atas," kata netizen. "Wow dia memiliki proporsi model," komentar yang lain. "Wow videonya gila. Tolong masukkan itu ke dalam filmografinya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru