Nindy Ayunda Singgung Orang Bodoh Usai Dipolisikan Karena Dugaan Penyekapan, Banjir Dukungan?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda belum lama ini dipolisikan karena kasus dugaan penculikan dan penyekapan pada mantan sopir pribadinya. Unggahan teranyar Nindy di media sosial pun langsung jadi sorotan.

WowKeren - Nindy Ayunda belakangan ini heboh dikabarkan terlibat kasus dugaan penculikan dan penyekapan bersama kekasihnya yang bernama Mahendra Dito. Di tengah kasus yang bergulir, terduga korban sudah diperiksa oleh pihak berwajib. Sulaiman yang merupakan mantan sopir pribadi Nindy Ayunda itu pun telah hadir di Polres Metro Jakarta Selatan pada (4/7) kemarin untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara itu Nindy sendiri tampaknya santai menghadapi kasus dugaan penculikan dan penyekapan tersebut. Hal ini terbukti dalam postingan teranyar Nindy di akun Instagram. Dalam unggahan pada Selasa (5/7), Nindy mengunggah sederet foto sedang tampil nyanyi dalam suatu acara.

Di kesempatan itu, Nindy tampil elegan memakai dress cantik warna putih. Selain Nindy, acara tersebut juga dihadiri oleh Patricia Gouw, Iis Dahlia hingga Nassar.

Namun menariknya, Nindy menyinggung soal orang bodoh dalam keterangan fotonya. Ia mengatakan lebih baik cuek dan diam ketimbang menghadapi orang bodoh.


"Nggak semua orang harus suka sama kamu. Tetap melangkah dan tutup telinga karena melawan orang bodoh cukup dengan diam," tulis Nindy di postingan Instagram pada Selasa (5/7).

Sontak postingan Nindy langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen memberikan semangat dan dukungan pada penyanyi 33 tahun itu. Tapi ada juga netizen yang mempertanyakan kabar kasus Nindy yang disebut menyekap mantan sopir pribadinya.

Nindy

Instagram

"THE BEST CAPTION EVER,mbu tetap rendah hati,sabar, dan fokus kehidupan yaaa," kata akun @25***. "Setuju mbu, MELAWAN ORANG BODOH CUKUP DENGAN DIAM.suka banget kata katanya,dan sibodoh sekarang lagi kepanasan hihi," sambung akun @sunda***.

"Ga usah di gubris kak si dower yg demen cari musuh idup nya aja gitu bravo kepolisian serang nunggu bgt dia masuk penjerong," tambah akun @aditya***. "Betulll…apalagi melawan org bodoh dan ga punya otak ya mbaaaa," komentar akun @fanie***. "Ini Mba yg nyekap supir nya bukan? Gimana tu cerita nya Mba?" komentar akun @bang***.

Sebelumnya, sempat beredar surat keterangan polisi tentang perkembangan kasus penculikan dan penyekapan yang menyeret nama Nindy. Berdasarkan surat yang beredar tersebut, kasus ini sudah naik ke tahap penyidikan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait