Nindy Ayunda Dipolisikan, Beredar Surat Kasus Dugaan Penyekapan Naik Tahap Penyidikan
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda dikabarkan sudah berkali-kali mangkir dari panggilan polisi terkait kasus dugaan penculikan dan penyekapan. Belakangan ini beredar surat dari kepolisian mengenai status terbaru kasus tersebut.

WowKeren - Kabar Nindy Ayunda diduga melakukan penyekapan diduga sudah naik ke tahap berikutnya. Sebelumnya, sang kekasih berinisial MD (Mahendra Dito) telah dipolisikan terkait dugaan kasus pemukulan terhadap security di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini, beredar surat yang diduga dikeluarkan Polres Jakarta Selatan mengenai perkembangan kasus dugaan penculikan dan penyekapan Nindy Ayunda. Surat tertanggal 29 Juni 2022 mengenai pemberitahuan dimulainya penyidikan tersebut dibagikan akun Instagram @sailormoon.hits beberapa waktu lalu.

"Dengan ini diberitahukan pada tanggal 29 Juni 2022 telah dimulai penyidikan dugaan tindak pidana penculikan dan penyekapan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 333 KUHP, atas nama terlapor, Anindia Yandirest Ayunda Fadli alias Nindy Ayunda, dkk," bunyi surat tersebut.

Surat kenaikan tahap kasus dugaan penculikan dan penyekapan itu ditujukan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Surat itu datang dengan tembusan Direktur Reskrimun Polda Metro Jaya, Ketua pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, pelapor Rini Diana dan terlapor Nindy Ayunda.


 Nindy Ayunda Dipolisikan, Beredar Surat Kasus Dugaan Penyekapan Naik Tahap Penyidikan

Source: Instagram

Sebelum ini, Nindy Ayunda dipolisikan Rini Diana dengan tuduhan melakukan penculikan dan penyekapan terhadap mantan sopir bernama Sulaeman. Pelapor sendiri adalah istri dari terduga korban. Laporan terhadap Nindy sudah tercatat dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ.

Di sisi lain, Nindy disebut tidak memenuhi panggilan Polres Jakarta Seatan beberapa kali. Meski demikian, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyatakan akan mengusut kasus ini sampai tuntas. Nindy pun akan segera kembali dipanggil.

"Benar, ada laporan tersebut dan sedang dalam proses," kata Budhi Herdhi melalui pesan singkat dikutip dari Detik HOT. "Nanti penyidik akan memanggil."

Sementara itu, Nindy Ayunda sudah pernah membantah tuduhan penculikan dan penyekapan tersebut dengan tegas. Pelantun "Cinta Cuma Satu" itu menduga apabila ada pihak-pihak yang berusaha mencemarkan nama baiknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru