Kekasih Nindy Ayunda Dilaporkan Usai Terlibat Dugaan Penganiayaan, Begini Kronologinya
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Pacar Nindy Ayunda diduga aniaya seorang satpam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hingga berujung dilaporkan ke polisi. Saat ini polisi sedang menelusuri kasus penganiayaan tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Nindy Ayunda. Sang kekasih berinisial MD (Mahendra Dito) dilaporkan ke polisi terkait dugaan kasus pemukulan terhadap seorang security di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Mampang, AKBP Budy Laksono membenarkan adaya pelaporan tersebut. Ia menerangkan saat ini kasus tersebut sedang ditelusuri.

"Iya, kejadian di wilayah Kemang, di kost-an elit gitu. Itu kejadian 2022 sekitar Januari atau Februari," ungkapnya saat dikonfirmasi pada Selasa (10/5).

Menurutnya, kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh kekasih Nindy Ayunda itu saat ini tengah didalami lebih lanjut. Sejauh ini, polisi masih mencari saksi-saksi terkait dugaan kasus penganiayaan tersebut.

"Saksinya minim, makanya statusnya ini masih lidik," terangnya.



Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengaku pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi dan korban. Mereka ditanya bagaimana kasus penganiayaan itu bisa terjadi.

"Itu masih dalam proses, tapi kita akan panggil lagi untuk diperiksa karena dalam pemeriksaan ada beberapa saksi yang belum hadir. (Berapa saksi diperiksa) nanti cek lagi, ini nanti korban kita panggil," papar Ridwan. "Sebelumya korban sudah kita panggil kok, tapi kapannya nanti kita cek lagi."

Untuk selanjutnya, polisi akan kembali memanggil korban MD untuk dilakukan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, guna mengetahui kejadian sebenarnya. "Nanti akan diperiksa lagi. Kalau nggak minggu ini atau minggu depan kita akan panggil (pemeriksaan)," katanya.

Sementara itu, pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara kasus penganiayaan ini pada Kamis (12/5) besok. Gelar perkara tersebut akan dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Di sisi lain, Nindy Ayunda sendiri belum memberi komentar apa pun mengenai kasus pemukulan yang melibatkan kekasihnya itu. Terakhir kali Nindy membagikan kebersamaannya bersama Dito adalah saat momen Lebaran kemarin. Nindy tampak membagikan potret akrab sang kekasih dengan kedua anaknya bak keluarga bahagia.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts