Nindy Ayunda Minta Maaf Pada Anak, Sosok Calon Suami Diajak Lebaran Bareng?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Idul Fitri 2022

Nindy Ayunda sempat mengungkap pesan haru dan permohonan maaf pada kedua anaknya di momen spesial Lebaran. Tak cuma itu, Nindy juga diduga mengajak kekasih untuk ber-Lebaran bersama Abhi dan Kanara.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy merasakan pengalaman luar biasa dalam hidupnya. Sempat hidup bergelimang harta, Nindy justru kini harus tegar menjadi single parent pasca bercerai dari Askara Parasady Harsono.

Saat ini, Nindy fokus mengurus Abhi dan Kanara. Di momen Lebaran, ia juga meluangkan waktu buat keduanya. Tak lupa, Nindy menulis pesan maaf pada kedua buah hatinya. Ia meminta maaf karena pernikahannya dengan Askara kandas.

"Dear Abhi & Kanara, I'm sorry that I could not make my marriage last. That we didn't work no matter how much we tried I'm sorry that it was heartwrenching for both of you," seru Nindy. "Maafin Ibu ya, Mas Abhi dan Adek Kanara... 😘 Tapi Ibu janji, Ibu akan selalu sayang sama kalian berdua dan Insya Allah nggak pernah berhenti buat ngasih yang terbaik. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran dari kita bertiga ya! 😇❤️."


Unggahan Nindy itu memicu reaksi haru dari banyak pihak. "Huhu jadi mellow 🥺🥺🥺Peluk kalian bertigaaa! ❤️🤗😘," kata sahabat Nindy, Erich Al Amin. "Very touching aku bacanya nangis😢❤️," seru netter. "Maaf lahir batin mbu @nindyayunda, mas abhi dan kanara. Sehat2 smuanyaa. Selalu dilimpahi kebahagiaan utk kalian," kata yang lainnya.

Instagram

Foto Lebaran Nindy Bareng Anak-Anak dan Calon Suami Baru

Disisi lain, Nindy juga pamer foto sosok pria diduga calon suami. Sang pria tersebut sudah dikenalkan pada Abhi dan Kanara. Sayangnya, Nindy sejauh ini belum mengungkap sosok yang wajahnya disensor dengan emoji cinta itu.

Sebelumnya, Nindy diisukan sudah berpacaran dengan pria bernama Dito Mahendra. Ia lantas memperkenalkan Dito di depan umum saat menggelar acara ulang tahun.

"Mas Dito, kamu kan bujang, kamu single. Kalau Nindy kan cantik tapi kan tetap ada anak 2, tapi kenapa kamu memilih dia berada di samping kamu? Apa yang spesial dari Nindy?" tanya Melaney Ricardo pada Januari 2022. "Karena maunya cuma dia," ujar Dito hingga Nindy tersipu malu. "Karena harus dia, gemes banget sih," kata Melaney.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts