Anderson .Paak Balas Postingan Video Pak Tarno dengan Emoticon Nangis, Kenapa?
Instagram/anderson._paak
Selebriti

Saat namanya menjadi perbincangan, Pak Tarno akhirnya mengirimkan video sapaan untuk Anderson .Paak. Namun sayangnya rapper sekaligus penyanyi kelas dunia tersebut malah membalasnya dengan emoji menangis.

WowKeren - Belum lama ini nama Pak Tarno ramai menjadi perbincangan di sosial media. Namanya mendadak disandingkan dengan penyanyi kelas dunia Anderson .Paak yang hadir di Met Gala 2022.

Penampilan Anderson Paak dari rambut bob hingga baju ngejreng disebut begitu mirip dengan Pak Tarno hingga netizen menyandingkan potret mereka berdua. Menanggapi kehebohan berita tersebut, Pak Tarno mengunggah video reaksi.

Pak Tarno menyapa Anderson dan melontarkan candaan soal kemiripan di antara mereka. “Halo Anderson Paak, you and me, twin (Hallo Anderson Paak, kamu dan aku, kembar). Jadi apa hayo, bimsalabim jadi apa prok prok prok,” ucapnya.

Netizen pun tampak ramai-ramai me-mention akun Anderson lantaran penasaran akan tanggapannya terkait video sapaan Pak Tarno tersebut. Dan benar saja, rapper sekaligus penyanyi kelas dunia tersebut tampak menanggapi video itu lewat unggahannya di Instagram Story.


Di sana Anderson terlihat mengunggah ulang video Pak Tarno. Ia mengaku tak paham dengan apa yang dikatakan Pak Tarno hingga akhirnya menyematkan emoji menangis dan tertawa.

Anderson .Paak Balas Postingan Video Pak Tarno dengan Emoticon Nangis, Kenapa?

Instagram Story

"Yooo!!! @paktarnomanagementofficial I'm not sure what you said but I'm super down! (Yoo!!! @paktarnomanagementofficial Saya tidak paham apa yang Anda katakan, tetapi saya manggut-manggut saja (iya saja lah)," tulis Anderson.

Sebagai diberitakan sebelumnya, Anderson Paak tampil nyentrik dengan gaya rambut bowl cut menyerupai Pak Tarno saat hadir di Met Gala 2022. Ia pun dimirip-miripkan dengan Pak Tarno oleh netizen Indonesia hingga menjadi trending di berbagai media sosial.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait