Uwu Bareng Dylan Carr, 10 Potret  Enerjik Naomi Zaskia Eks Sule
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Dylan Carr mengunggah sebuah postingan siluet dirinya bersama perempuan cantik yang terungkap adalah Naomi Zaskia eks Sule. Dikenal sebagai model sekaligus aktris, intip yuk potret Naomi yang enerjik abis.

WowKeren - Dylan Carr membagikan potret siluet bersama wanita cantik pada Selasa (3/5). Dalam foto tersebut keduanya tampak harmonis dan saling memandang. Saat ditelusuri, sosok perempuan tersebut adalah Naomi Zaskia. Diketahui Naomi adalah aktris sekaligus model cantik yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Sule.

Meski mengunggah potret uwu, Dylan tak memberikan caption yang jelas dan hanya menyisipkan emoji pantai serta hati warna merah. Namun unggahan tersebut langsung memicu reaksi beragam dari para penggemar. Mereka mendoakan Dylan dan Naomi berjodoh. Bahkan sederet rekan artis seperti Audi Marissa, Anthony Xie hingga Evan Marvino ikut meramaikan kolom komentar.

Postingan Dylan bersama Naomi sukses memicu rasa penasaran. Publik dibuat kepo akan sosok Naomi yang ternyata tak hanya cantik namun sangat enerjik. Ia memiliki hobi ngegym dan menekuni bela diri lho. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Tekuni bela diri


Tekuni bela diri
Instagram/naonomnom

Naomi rupanya menekuni bela diri judo. Seperti pada momen diatas, ia terlihat melakukan latihan bela diri sembari mengenakan seragam warna biru. Naomi terlihat begitu enerjik dan lincah melakukan gerakan-gerakan judo.

2. Hobi ngegym


Hobi ngegym
Instagram/naonomnom

Memiliki body goals yang bikin kaum hawa iri rupanya tak didapat Naomi secara instan. Aktris sekaligus model itu hobi ngegym dan atletis. Naoi sering mengunggah momen dirinya ketika berada di pusat kebugaran.

3. Demen olahraga ekstrem


Demen olahraga ekstrem
Instagram/naonomnom

Naomi rupanya juga menyukai olahraga ekstrem salah satunya adalah menyelam. Pada momen di atas, ia tengah melakukan free diving tanpa bantuan tabung oksigen. Bak putri duyung, Naomi dengan santai menyelam di lautan.

4. Model


Model
Instagram/naonomnom

Selain dikenal sebagai aktris, Naomi juga merupakan seorang model yang kerap menjalani pemotretan. Ia juga telah membintangi puluhan judul FTV sepanjang kariernya di dunia akting.

5. Debut akting tahun 2013


Debut akting tahun 2013
Instagram/naonomnom

Naomi mulai dikenal ketika memerankan tokoh Neta dalam sinetron "Diam-Diam Suka" pada tahun 2013. Ia kemudian mendapat banyak tawaran akting baik FTV hingga film layar lebar. Naomi membintangi film populer seperti "Guardian", "Miss Call" dan "Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah".

6. Blasteran jerman


Blasteran jerman
Instagram/naonomnom

Lahir pada 20 September 1996, Naomi memiliki darah Jerma yang mengalir dalam nadinya. Ia lahir dengan nama lengkap Saskia Naomi Appel dan menempuh pendidikan di Bali. Naomi juga mengenyam pendidikan di HSBA Hamburg School of Business Administration.

7. Hobi traveling


Hobi traveling
Instagram/naonomnom

Traveling menjadi salah satu aktivitas yang disukai Naomi menilik dari unggahan Instagramnya. Ia memperlihatkan aktivitasnya ketika berkeliling dunia atau Indonesia.

8. Momen gowes


Momen gowes
Instagram/naonomnom

Enerjik abis, kali ini Naomi menghabiskan waktu untuk gowes di Jl. Sudirman - M. H Thamrin. Meski mengaku belum jago, Naomi sangat menikmati waktunya ketika bersepeda. Ia mengenakan busana setelan warna cokelat krem serta helm.

9. 'Healing' ke sawah


'Healing' ke sawah
Instagram/naonomnom

Mengunjungi Nanggulan Kulon Progo, Yogyakarta, Naomi terlihat ceria berfoto di depan hamparan sawah. Bintang serial web "Write Me a Love Song" itu mengenakan busana kasual saat "healing" di sana. Naomi berpose sembari mengangkat satu kaki dan merentangkan tangan.

10. Menikmati keindahan surga bawah laut


Menikmati keindahan surga bawah laut
Instagram/naonomnom

Naomi kembali mengunggah momen dirinya menjelajahi keindahan surga bawah laut. Ia mengenakan swimsuit dan perlengkapan menyelam. Ia terlihat bahagia bisa melihat ikan ketika menyelam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait