Isu Syahrini Dijauhi Mertua, Ragil Mahardika Skakmat Haters Pasca Ramai Disindir-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren -

Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Syahrini yang disebut dijauhi orangtua sang suami, Reino Barack, usai ada isu hubungan keluarganya kini merenggang. Selanjutnya, ada Ragil Mahardika yang buka suara usai muncul di podcast Deddy Corbuzier dan ramai diprotes.

Berita tentang Puput, ibu tiri mendiang Vanessa Angel muak dengan Doddy Sudrajat yang masih inginkan hak asuh Gala Sky juga sayang dilewatkan. Terakhir, ada jajaran aktris berbusana terbaik, biasa saja sampai terburuk di Baeksang Arts Awards 2022 beberapa waktu lalu.

1. Isu Tak Akur, Masa Lalu Syahrini 'Pil Pahit' Penyebab Ortu Reino Menjauh?

Isu Tak Akur, Masa Lalu Syahrini \'Pil Pahit\' Penyebab Ortu Reino Menjauh?

Source: Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini yang diterpa isu tak akur dengan keluarganya. Menurut desas-desus, Syahrini tak merayakan lebaran bersama dengan keluarga juga sang adik, Aisyahrani. Sebagai buntutnya, hubungan Syahrini dengan orangtua Reino, Rosano dan Reiko, dipertanyakan lantaran sudah tak pernah pamer kedekatan dengan mereka.

Sejauh ini, tak diketahui apa yang jadi penyebab rumor tak akur kembali diungkit. Bersamaan dengan hal itu, beredar berita soal masa lalu Syahrini. Dalam sebuah artikel, orangtua Reino diduga menelan pil pahit usai tahu masa lalu Syahrini.

Rupanya hal tersebut terkait kisah Syahrini yang memiliki teman pria bernama Danny Satriadi. Sama seperti anak muda pada umumnya, Syahrini juga dulu pernah mencoba menikmati gemerlapnya hiburan malam dan pergi dengan kawannya tersebut. Meski begitu, mendiang ayah Syahrini tak khawatir dan dulunya sangat mempercayakan sang putri pada sosok Danny.

2. Ragil Mahardika Skakmat Haters Usai Podcast Deddy Corbuzier Banjir Kritik, Reaksinya Makjleb

Ragil Mahardika Skakmat Haters Usai Podcast Deddy Corbuzier Banjir Kritik, Reaksinya Makjleb

Source: Instagram

Selanjutnya, ada Ragil Mahardika yang menjadi sorotan setelah muncul di podcast Deddy Corbuzier. Pasca viral lantaran ramai diprotes, Ragil juga disindir soal orientasi seksualnya. Konten Kreator yang tinggal di Jerman itu lantas mengungkap pesan bijak untuk menyentil balik haters.

Ia seolah berharap agar masyarakat tak menghakimi dirinya serta kaum gay lainnya. Ia justru mengingatkan masyarakat untuk lebih membuka pikiran pada kaum dengan orientasi seksual berbeda.


Pesan Ragil yang bijak dan menohok itu banjir simpati. Tak sedikit netter yang memintanya mengabaikan nyinyiran haters.

3. Puput Muak Sebut Doddy Soedrajat Tak Akan Pernah Menangkan Hak Asuh Gala: Jangan Mimpi!

Puput Muak Sebut Doddy Soedrajat Tak Akan Pernah Menangkan Hak Asuh Gala: Jangan Mimpi!

Source: InstaStory

Berikutnya, ada Puput mantan istri Doddy Sudrajat yang ikut muak dengan keinginannya mengajukan banding atas hak asuh Gala Sky. Seperti diketahui, mertua Vanessa Angel, Haji Faisal sudah terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya terhadap keputusan Doddy.

"Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk bicara maupun memberikan pendapat dengan berital perihal BANDING YG AKAN DIAJUKANNYA," terang Puput dalam postingan Instagram Story-nya, Senin (9/5).

Ibu tiri Mayang Lucyana Fitri itu tak segan membongkar fakta menyakitkan. Di mana ia mengatakan jika Doddy kini sudah tak peduli lagi dengan anak kandungnya sendiri, Aisyah. Melihat fakta ini, Puput yakin jika Doddy tidak akan pernah bisa memenangkan hak asuh Gala meski dirinya sudah mengajukan banding sekali pun.

4. Baeksang Arts Awards 2022: Aktris dengan Busana Terbaik, B Aja Hingga Terburuk

Baeksang Arts Awards 2022: Aktris dengan Busana Terbaik, B Aja Hingga Terburuk

Source: Kbizoom

Terakhir, dari helatan Baeksang Arts Awards ke-58 telah berakhir dengan sukses. Kini media Korea Selatan memilih aktris yang hadir dengan busana terbaik, biasa saja, hingga terburuk.

Suzy terpilih sebagai aktris dengan busana terbaik yakni gaun satin hitam dengan detail bagian depan seperti sayap "black swan" dan aksen off shoulder serta lingkar pinggang feminin. Kemudian Seohyun Girls' Generation juga dinilai cantik seperti peri dari surga, meski detail belahan dadanya berani dan bahu terekspos ia tetap memancarkan kesan feminin elegan bak putri dengan lengan berbulu berbahan sifon.

Gaun Kim Tae Ri yang berusaha memamerkan bentuk tubuhnya dinilai biasa saja namun tetap cantk untuknya. Aktris Jeon Jong Seo menampilkan gaya intens seperti aktingnya yang kuat dengan gaun slip type. Sedangkan Jung Ho Yeon dinilai memakai gaun vintage berenda dan sepatu bot merah tampilan terburuk meski menonjolkan selera modenya yang unik.


(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait