BTS Rilis Track List CD3 'Proof', Banyak Lagu Baru yang Mengejutkan
Musik
BTS Comeback

Daftar lagu di CD3 telah dirilis yang sukses membuat ARMY bersemangat. Ini mencakup beberapa, atau bahkan semua trek di daftar keinginan ARMY, serta lagu baru, 'For Youth.'

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah merilis daftar lagu ketiga dan terakhir untuk album antologi mereka yang akan datang, "Proof." Banyak lagu "baru" yang sukses mengejutkan ARMY.

"Proof" adalah album dengan 3 CD yang terdiri dari lagu solo, subunit, dan grup masa lalu serta tiga lagu baru. Yang pertama, ditampilkan di CD1, adalah "Yet to Come," sebuah lagu yang kembali ke salah satu era BTS yang paling dicintai, "The Most Beautiful Moment in Life," juga disebut "HYYH."

Daftar lagu CD2 mencakup empat belas favorit penggemar, seperti "Singularity," "Her," dan "Filter," ditambah lagu baru kedua, "Run BTS," sebagai Track 01. Fans memperkirakan bahwa "Run BTS" bisa menjadi tentang variety show BTS, "Run BTS!" atau sekuel lagu BTS tahun 2015, "Run."

Sekarang, daftar lagu di CD3 telah dirilis yang sukses membuat ARMY bersemangat. Ini mencakup beberapa, atau bahkan semua trek di daftar keinginan ARMY, serta lagu baru, "For Youth."



BTS Rilis Track List CD3 \'Proof\', Banyak Lagu Baru yang Mengejutkan

Source: Twitter

Ketika "Proof" pertama kali diumumkan, BTS mengungkapkan hanya ada tiga lagu baru. Pada saat itu beberapa ARMY mengaku kecewa karena mengharapkan lebih banyak lagu baru, tetapi yang lain menduga bahwa BTS memiliki rencana kejutan.

Ternyata, mereka benar. Selain "Yet to Come," "Run BTS," dan "For Youth," ada dua lagu kejutan di CD3. Salah satunya adalah Track 02, yang secara harfiah diterjemahkan menjadi "Ambiguous Relationship." Sedangkan yang lainnya adalah Track 04, "Quotation Marks."

Sementara "For Youth," "Yet to Come," dan "Run BTS" semuanya akan tersedia di platform digital, trek kejutan CD3 hanya akan tersedia di album fisik. Sayangnya, itu berarti ARMY tidak akan dapat melakukan streaming untuk "Ambiguous Relationship" dan "Quotation Marks." Hal yang sama berlaku untuk demo CD3 BTS.

Sementara itu, BTS akan merilis "Proof" pada 10 Juni mendatang. Juni merupakan bulan yang penting bagi BTS dan ARMY karena merupakan anniversary mereka.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts