First Win, LE SSERAFIM Sukses Geser Rekor ITZY!
Twitter/le_sserafim
Musik

LE SSERAFIM mendapatkan kemenangan pertama di acara musik mereka dengan lagu debut "Fearless" usai 8 hari perilisannya, sukses masuk ke daftar grup raih first win tercepat.

WowKeren - LE SSERAFIM saat ini memang tengah disibukkan dengan kegiatan promosi debut mereka. Grup yang berisikan Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Kim Garam, Kazuha, Huh Yunjin, dan Hong Eun Chae ini menjadi grup idol wanita pertama di bawah naungan HYBE Labels.

LE SSERAFIM sendiri debut pada tanggal 2 Mei lalu dengan merilis mini album perdana, "Fearless". Album ini memiliki 5 lagu yakni "The World Is My Oyster", "Fearless", "Blue Flame", "The Great Mermaid", dan "Sour Grapes".

Hari ini, Selasa (8/5) LE SSERAFIM membuat para penggemar bangga lantaran mendapatkan kemenangan pertama mereka untuk "Fearless". LE SSERAFIM mendapatkan piala pertama mereka di acara SBS "The Show".

LE SSERAFIM mendapatkan kemenangan pertama dari \

Sumber: Twitter

LE SSERAFIM menang dari CLASS:y dan WOODZ (Cho Seung Youn) kali ini. LE SSERAFIM menang dengan nilai 8456 tepat di atas WOODZ yang memperoleh 7170, sedang CLASS:y mendapatkan nilai 1352.


LE SSERAFIM sendiri langsung membagikan potret manis mereka dengan membawa piala perdana serta kue. Mereka tampak bahagia pada potret yang dibagikan.

LE SSERAFIM trending topic karena mendapatkan kemenangan pertama

Sumber: Instagram

"Kemenangan pertama yang berharga LE SSERAFIM," ungkap LE SSERAFIM melalui akun Twitter resmi mereka.

Para penggemar sendiri ramai mengungkapkan selamat kepada Sakura cs. Saat ini, "#FEARLESS1STWIN" dan "#LESSERAFIM1STWIN" tampak menduduki trending topic Twitter. Apalagi LE SSERAFIM menjadi grup idol wanita tercepat kedua mendapatkan kemenangan pertama mereka setelah IVE dan VIVIZ dalam waktu 7 hari. Ini berartikan LE SSERAFIM menggeser rekor ITZY yang mendapatkan kemenangan pertama usai 9 hari.

"Selamat LE SSERAFIM atas kemenangan #1 di SBS MTV The Show minggu ini! Ini kemenangan pertama di acara musik dari 8 dari sejak debut (tercepat nomor 2 dari semua girl group)," ungkap salah seorang penggemar. "SELAMAT LE SSERAFIM ATAS KEMENANGAN PERTAMA DENGAN FEARLESS HARI INI!" kata lainnya. "Selamat, @le_sserafim! Masih banyak kemenangan di acara musik di masa depan!!!" seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru