Isu Tak Akur, Masa Lalu Syahrini 'Pil Pahit' Penyebab Ortu Reino Menjauh?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dulunya membanggakan kedekatan dengan ayah dan ibu mertuanya. Disisi lain, Syahrini kini dihantui isu tak lagi akrab dengan orangtua dari pihak Reino Barack.

WowKeren - Syahrini saat ini sedang jadi sorotan soal hubungan dengan keluarga kandung. Biasa akur, Syahrini malah diduga renggang dengan keluarga usai sang adik, Aisyahrani, disindir isu parasit.

Yang mengejutkan, pihak yang menebar rumor miring tersebut justru fans dari Syahrini. Rupanya, fans menyarankan Syahrini dan Reino merayakan Lebaran terpisah ketimbang jadi korban parasit. Tak cuma itu, netter lain juga curiga kalau Syahrini selama ini hanya dimanfaatkan sang adik.

Bukan cuma dengan keluarga sendiri, hubungan Syahrini dengan orangtua Reino, Rosano dan Reiko, dipertanyakan. Pasalnya, Syahrini sudah tak pernah lagi pamer keakraban dengan ayah dan ibu mertuanya.

Sejauh ini, tak diketahui apa yang jadi penyebab rumor tak akur kembali diungkit. Bersamaan dengan hal itu, beredar berita soal masa lalu Syahrini.


Dalam artikel herstory, orangtua Reino diduga menelan pil pahit usai tahu masa lalu Syahrini. Rupanya hal tersebut terkait kisah Syahrini yang memiliki teman pria bernama Danny Satriadi. Sama seperti anak muda pada umumnya, Syahrini juga dulu pernah mencoba menikmati gemerlapnya hiburan malam dan pergi dengan kawannya tersebut. Meski begitu, mendiang ayah Syahrini tak khawatir dan dulunya sangat mempercayakan sang putri pada sosok Danny.

Instagram

Masa Lalu Syahrini Diduga Jadi Pil Pahit Buat Ortu Reino

"Kita berteman udah 15 tahun ceritanya, dari zaman jahiliyah sampai mau hijrah, amin. Danny ini dari zaman sebelum jadi penyanyi pas kuliah, aku tuh, sering nginepnya kalau di Jakarta di rumahnya dia, di Cipete, karena aku belum punya rumah di Jakarta, waktu itu masih anak Bogor bolak-balik, bolak-balik, ya?" seru Syahrini. "Almarhum Papa tuh, paling percaya sama lu, kalau udah dengar suara lu, 'Pa, ini aku di rumah Danny mau nginep', padahal lu lelaki, tapi boleh, kenapa ya?"

"Kan kita juga tidurnya pisah dan ada keluarga Danny juga," kata Aisyahrani. "Kan kita harus melewati fase itu dulu, namanya juga proses kehidupan fase bermetamorfosa semuanya, bener nggak? Masa muda juga kan, mengalami masa-masa keriaan malam, ya kan, pernah dong, gak munafik punya!" seru Syahrini.

Ulasan soal masa lalu Syahrini itu viral hingga memicu komentar netter. "Mana kmirn yg bilang lebih terhormat makanya dipilih? 😂😂😂😂," seru netter. "Masa sih ebol pernah mengakui? Perasaan pencitraan colekahnya makin menjadi2," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru