10 Konten Ceria Caisar, Hempas Tudingan Pakai Narkoba Karena Live 24 Jam
Instagram/caisar_aditya
Selebriti

Caisar kini banting setir menjadi content creator di TikTok. Ia kerap membagikan konten ceria bak menghempas tudingan mengonsumsi narkoba lantaran live selama 24 jam.

WowKeren - Nama Caisar mendadak menjadi topik hangat. Pasalnya, ia dituding mengonsumsi obat-obatan terlarang lantaran disebut sering melakukan siaran langsung di TikTok dalam jangka waktu yang cukup lama. Namun, tuduhan itu telah dibantah oleh Caisar.

Caisar mengungkapkan bahwa ia seringkali beristirahat meskipun hanya sebentar. Ia tidak terlalu memaksakan diri karena tak ingin jatuh sakit. Apalagi tujuannya nge-live adalah menghibur masyarakat melalui konten kreatifnya serta mendapatkan gift dari penonton.

Di sisi lali, pemilik nama lengkap Caesar Putra Aditya itu bisa mendapatkan dua digit atau setara puluhan juta rupiah dari gift yang ia dapatkan. Diketahui, gift berupa stiker bisa dicairkan menjadi uang dalam bentuk rupiah nantinya. Uang itulah yang kemudian membuat Caisar rajin melakukan siaran langsung di TikTok. Tak cuma itu, Caisar rupanya cukup aktif membuat konten di akun TikToknya itu. Lantas, seperti apa konten-konten ceria Caisar? Simak di bawah inI!

(wk/raud)

1. Mukbang Ala Caisar


Mukbang Ala Caisar
TikTok/dj_penyokgim

Salah satu konten video Caisar adalah mukbang, istilah bagi content creator yang menyiarkan diri mereka sendiri melalui internet saat mereka sedang mengonsumsi makanan. Kali ini, Caisar terlihat asyik menikmati ayam goreng bagian kepalanya.

2. Nongkrong di Tepi Sungai


Nongkrong di Tepi Sungai
TikTok/dj_penyokgim

Selebriti 32 tahun ini sempat membagikan konten sederhana berupa nongkrong di tepi sungai. Tak sendirian, Caisar mengajak seorang temannya dan mereka mengobrol santai terkait makna-makna kehidupan.

3. Senam Pagi


Senam Pagi
TikTok/dj_penyokgim

Sebagai seorang penari, Caisar beberapa kali memulai hari dengan melakukan sesuatu yang energik. Terlihat mantan suami Indadari Mindrayati itu memimpin senam pagi untuk kedua rekannya.

4. Jalan Ganteng Versi Caisar


Jalan Ganteng Versi Caisar
TikTok/dj_penyokgim

Pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" ini memamerkan aura kecenya dengan berjalan ganteng di pinggir kolam renang. Caisar terlihat maskulin dalam balutan busana kasual berupa kaos biru muda dan celana jeans.

5. Keseruan Bareng Adul di Balik Layar


Keseruan Bareng Adul di Balik Layar
TikTok/dj_penyokgim

Menjadi member tetap acara populer "Yuk Keep Smile", Caisar tentu akrab dengan anggota lainnya. Tak ayal, ia kerap membagikan momen seru di balik layar "Yuk Keep Smile" bersama komedian Adul. Keduanya tambak saling berbagi makanan.

6. Parodi Jadi Tukang Ojek


Parodi Jadi Tukang Ojek
TikTok/dj_penyokgim

Ide kreatif tampaknya terus menghampiri sosok Caisar. Kali ini, ayah 1 anak tersebut membuat konten video parodi menjadi tukang ojek. Demi membangun cerita, Caisar dan rekannya itu tentu menambahkan unsur komedi.

7. Momen Seru Dengan Kru


Momen Seru Dengan Kru
TikTok/dj_penyokgim

Tak hanya itu, Caisar rupanya juga akrab dengan para staf. Kali ini, bintang film "Jomblo Keep Smile" itu mengajak tiga kru bagian sound untuk berjoget ria dalam salah satu konten TikTok-nya.

8. Bikin Ngakak


Bikin Ngakak
TikTok/dj_penyokgim

Caisar kembali menunjukkan sisi komediannya dalam sebuah video. Mantan suami Almaratu Intan tersebut dengan antusias dan totalitas menirukan gerakan dari mainan yang diletakkan di atas botol.

9. Konten Asik Dengan Komedian


Konten Asik Dengan Komedian
TikTok/dj_penyokgim

Aktor sinetron "Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten" ini memancarkan aura ceria kala membuat konten asik dengan komedian Komeng dan Adul. Mereka tampak mendalami peran saat lipsync menjadi pemain opera musik.

10. Joget Legendaris Caisar


Joget Legendaris Caisar
TikTok/dj_penyokgim

Ini nih gerakan tari yang melambungkan nama Caisar di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, ia kerap menampilkan joget legendarisnya yang meniup seruling itu di sejumlah acara pernikahan maupun TikTok-nya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru