Dituding Nyabu, Penghasilan Caisar dari Live TikTok Ternyata Capai Puluhan Juta Sehari?
Instagram/caisar_aditya
Selebriti

Rajin lakukan live TikTok dalam jangka waktu lama demi bisa dapatkan banyak gift, Caisar ternyata bisa kantongi penghasilan fantastis sebanyak puluhan juta dalam seharinya. Benarkah?

WowKeren - Nama Caisar kini tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya Caisar dituding mengonsumsi obat-obatan terlarang lantaran disebut sering melakukan siaran langsung di TikTok dalam jangka waktu yang cukup lama.

Hal itu rupanya dibantah oleh Caisar. Ia mengaku sering melakukan live lantaran demi mendapatkan gift. Terlebih diungkap Caisar, ia bisa mendapatkan penghasilan yang fantastis dari gift tersebut.

Pasalnya diakui Caisar, ia bisa mendapatkan dua digit atau setara puluhan juta rupiah dari gift yang ia dapatkan. Diketahui, gift berupa stiker bisa dicairkan menjadi uang dalam bentuk rupiah nantinya. Uang itu lah yang kemudian membuat Caisar sering melakukan siaran langsung di TikTok.

"Sekarang dapat orang-orang baik, alhamdulillah mencukupi. Ya bisa dua digit sehari (penghasilan live TikTok)," ungkap Caisar dalam tayangan Rumpi Trans TV, Senin (9/5).

Sayangnya, Caisar tak mau menyebutkan detail nominal dari penghasilannya itu. Pasalnya ia mengaku sampai kebingungan untuk menyebutkannya. Caisar pun mengaku tak menyangka jika bakal mendapatkan banyak uang dari aksi live-nya itu.


"Sampai bingung saya nyebutnya. Soalnya banyak banget (gift yang didapat dari live)," tutur Caisar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Hadiahnya terima kasih banyak. Saya juga bukan siapa-siapa, alhamdulillah. Dari banyak itu, akhirnya Caisar bisa menghibur di TikTok," sambungnya menambahkan.

Karenanya, Caisar mengaku mengambil hikmah dari sepinya job di televisi. Pasalnya ia masih bisa mencari penghasilan dari tempat lain yang hasilnya juga tak kalah fantastis.

Seperti diketahui, Caisar kini memang rajin melakukan siaran langsung di TikTok. Bahkan sempat disebutkan bahwa Caisar bisa melakukan siaran langsung selama 24 jam nonstop.

Akan tetapi, hal itu dibantah oleh Caisar. Mantan suami Indadari itu mengaku bahwa dirinya tak melakukan siaran langsung selama 24 jam penuh, melainkan dijeda dalam beberapa jam.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru