Caisar Cabut Gugatan Cerai Pada Almaratu Intan, Sebelumnya Sempat Curhat Sudah Tak Cocok Lagi
Instagram/caisar_aditya
Selebriti

Caisar membatalkan gugatan cerainya pada Almaratu Intan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diketahui gugatan cerai itu sudah didaftarkan sejak 2 Juni 2022 lalu.

WowKeren - Komedian Caisar memutuskan untuk mencabut permohonan cerainya pada Intan Sri Mardiani alias Almaratu Intan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

"Namun, ketika persidangan tanggal 14 Juni 2022, pemohon menyatakan mencabut permohonan atau mencabut gugatannya," kata Taslimah ditemui di kantornya pada Kamis (16/6) seperti dilansir dari Kompas.

Walau begitu Taslimah tidak mengungkap alasan Caisar mencabut permohonan cerainya itu. Hanya saja Taslimah menyebut keputusan yang diambil Caisar itu merupakan hak setiap pemohon atau penggugat cerai.

"Alasan mencabut ya itu hak pemohon atau hak penggugat, mengapa dia mencabut, atau tidak jadi untuk melanjutkan perkaranya," ujar Taslimah. "Untuk selanjutnya, kami tidak dapat memberikan informasi."

Seperti diketahui, Caisar mengajukan permohonan cerai terhadap Almaratu Intan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 2 Juni 2022. Caisar dan Almaratu Intan menikah pada 30 Juni 2018 lalu.


Sebelum jadi suami Almaratu Intan, Caisar pernah menikah dengan Indadari Mindrayanti pada 5 April 2014. Dari pernikahannya dengan Indadari, Caisar dikaruniai satu orang anak bernama Kipsmail Aditya Harnano yang lahir pada 30 Maret 2015. Walau begitu, Caisar dan Indadari resmi cerai pada 16 Januari 2018. Almaratu Intan sendiri pernah bekerja sebagai pegawai Indadari sehingga pernikahan dengan Caisar sempat menuai komentar miring.

Sebelum mencabut gugatan cerai, Caisar mengatakan sudah tak ada lagi kecocokan dengan Almaratu Intan. Hingga kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai setelah 3 tahun berumah tangga.

"Ini sudah kesepakatan kita, enggak ada lagi... dalam arti dendam karena kita baik-baik saja," ungkap Caisar pada (15/3). "Sesuai proses dan yang penting saya bertanggung jawab."

Caisar mengatakan perceraian dengan Almaratu Intan bukan karena tak belajar dari kesalahan pertamanya gagal dengan Indadari. Hanya saja pria pemilik nama asli Caisar Aditya Putra ini menegaskan lagi sudah tak ada kecocokan dengan Intan.

"Saya sudah berusaha untuk ya sudah, seadanya saya. Enggak bisa diapa-apain, seadanya saya. Enggak suka, ya, sudah enggak bikin ribet," sambung Caisar. "Yang penting saya bertanggung jawab, ya, mudah-mudahan positif. Jadi apa daya kalau kita enggak ada kecocokan lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait