Cita Citata Skakmat Haters Usai Difitnah Isu Selingkuhan Didi Mahardika, Reaksinya Nyelekit?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata sempat menyindir balik haters yang menuding dan memfitnah dirinya sebagai selingkuhan suami orang. Ia juga berusaha tegar menghadapi hujatan pasca foto bersama Didi Mahardika beredar.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata jadi sorotan soal kabar kekasih barunya. Ia terciduk mesra dengan sosok Didi Mahardika.

Bersamaan dengan itu, Rosmanizar yang kabarnya sudah dinikahi Didi sejak 2019 sempat ngode galau di sosial media. Ia menyinggung soal luka dan keikhlasan

"Dokter kesadaran bertugas untuk menyadarkanku; Luka mana yang harus disembuhkan terlebih dahulu dan luka mana yang akan dibiarkan hidup untuk menjadi pengingat," seru Rosmanizar. "Dokter keberanian bertugas untuk menyuntik keberanianku. Percayalah, untuk bisa sembuh, kita butuh keberanian menerima berbagai hal. Dokter keikhlasan bertugas untuk mengikhlasan luka-luka yang pada akhirnya membekas seumur hidup."

Instagram

Cita Cita Diserbu Isu Selingkuhan Didi Mahardika

Setelah kemunculan Rosmanizar, Cita ramai diperingkatkan oleh publik. Tak cuma disindir jadi selingkuhan suami orang, Cita juga diingatkan soal sifa Didi yang dikenal playboy.


Namun menghadapi sindiran itu, Cita menuliskan pesan bijak. Ia seolah ngode telah difitnah terkait kedekatan dengan Didi. Ia mengisyaratkan kalau orang-orang yang menghujatnya itu tak tahu apapun.

"Belajar untuk baik-baik saja menghadapi orang-orang yang tidak mengetahui sisi lain dirimu dari sebuah cerita," kata Cita. "Kamu tidak perlu membuktikan apapun."

Instagram

Pesan Menohok Cita Citata Usai Difitnah

Sementara itu, ini bukan kali pertama Cita diisukan jadi selingkuhan. Dulunya, ia sempat berang ketika diterpa isu menjadi istri simpanan setelah foto bersama seorang pria terkuak.

Ia ngamuk dan menyindir akun gosip yang menggiring opini buruk itu. Ia sempat meminta akun gosip segera menghapus foto tersebut.

"Buat kamu admin Lambe Turah, Yang jalan sama saya itu lagi meeting untuk urusan bisnis," tegas Cita. "Kalau kamu nnggak hapus 1x24 jam, saya akan laporkan ke pihak yang berwajib. Karena sudah menyebarkan fitnah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru