Diisukan Selingkuhan Didi Mahardika, Cita Citata Curhat Kerap Difitnah Malah Disindir Playing Victim
Instagram/cita_citata
Selebriti
Gosip Cita Citata Kencan Dengan Didi Mahardika

Cita Citata curhat panjang lebar soal kerap difitnah usai santer diisukan dekat hingga disebut sebagai selingkuhan dari suami Rosmanizar, Didi Mahardika.

WowKeren - Cita Citata akhirnya buka suara usai diisukan dekat hingga disebut sebagai selingkuhan dari suami Rosmanizar, Didi Mahardika. Seperti diketahui, isu tersebut muncul usai Cita Citata mengunggah postingan mesra bersama Didi Mahardika di Instagram Story.

Kini lewat postingan terbaru, Cita Citata seolah memberikan klarifikasi terkait isu tersebut. Tak membantah atau mengiyakan, Cita Citata rupanya lebih memilih menyinggung soal dirinya yang kerap jadi korban fitnah.

"Masih inget jaman awal karir kerjaan aku kena fitnah terus .. dari dulu aku selalu berlaku baik sama media ngga pernah marah selalu mau di wawancara tapi balesannya belum tentu sebaliknya. Giringan opini publik, goreng menggoreng.. kebenaran jarang terungkap selalu kesalahpahaman dan kegaduhan yang jadi bahan perbincangan," tulis Cita Citata.

Meksi begitu, Cita Citata rupanya memilih bungkam. Dengan mengutip UU nomor 40 tahun 1999, ia mengaku hanya memiliki hak jawab terkait pemberitaan yang ada.

"Ya karna hanya diam cara terbaik aku percaya 'time will tell'. Karna sebagai warga negara yang bukan siapa2 dan hanya remah remah rempeyek kaya aku gini ngga bisa mengganggu Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers yang melindungi wartawan yang di sahkan oleh DPR. (gimana tuh bapak dan ibu dewan?) Hak kita cuma hak jawab," tulisnya.


Terlebih menurut Cita, kini banyak bermunculan akun gosip yang ramai ditanggapi oleh para netter maupun buzzer. Aku-akun tersebut pun disebut sengaja mencari keuntungan tanpa tahu kebenarannya terlebih dahulu.

"Belum sekarang ada media portal IG gosip.. yang netizen atau buzzer bisa seenaknya komentar tanpa fikir panjang. Logika aja sih artis juga manusia butuh privasi. ngga semua orang suka konten sayaaaaanng.. Ngga semua harus ku jelaskan karna banyak yang mengambil keuntungan. kita capek capek jelasin yang dapet kredit nya orang lain. bagi2 rezeki sih ngga apa2 tapi yang di jual beritanya yang jelas dan akurat dong," tulis Cita.

Menutup unggahannya, Cita Citata justru mengaku bersyukur. "Tapi Alhamdulillah di fitnah dan di omongin dosa gue berkurang 😅," tulisnya.

Postingan sekaligus curhatan Cita Citata tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak semakin ramai menyindir Cita yang diduga ngeles, sebagian lagi justru memberikan dukungannya.

"Playing victim 😂," seru akun @he*****a8. "Min @danunyinyir9reborn999 ngeles tuh 😂😂," komen akun @my*****79.

"Sabar kak, semakin tinggi pohon angin semakin kencang.. Happy Friday," sedangkan tulis akun @pi****30. "Pokonya harus kuat dan tetap semangat ka cita 🥰," timpal akun @be****o2.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts