Rosmanizar 'Terluka' Usai Isu Selingkuh Suami dan Cita Citata, Dulu Juga 'Dighosting' Enji?
Instagram
Selebriti

Rosmanizar sempat ngode curhatan nyesek usai Didi Mahardika sang suami diisukan selingkuh dengan Cita Citata. Disisi lain, masa lalu Rosmanizar bersama Enji juga ikut disorot.

WowKeren - Selebgram cantik Rosmanizar jadi sorotan pasca Didi Mahardika diisukan selingkuh dengan Cita Citata. Sempat dikabarkan menjadi istri siri Didi, Rosmanizar menuai simpati usai curhat galau di sosial media.

"Dokter kesadaran bertugas untuk menyadarkanku; Luka mana yang harus disembuhkan terlebih dahulu dan luka mana yang akan dibiarkan hidup untuk menjadi pengingat," seru Rosmanizar. "Dokter keberanian bertugas untuk menyuntik keberanianku. Percayalah, untuk bisa sembuh, kita butuh keberanian menerima berbagai hal. Dokter keikhlasan bertugas untuk mengikhlasan luka-luka yang pada akhirnya membekas seumur hidup."

Kesedihan Rosmanizar ini tak urung membuat publik gemas pada Didi. Akibatnya, cucu eks Presiden RI pertama Soekarno itu menuai sindiran pedas. Ia bahkan dicurigai sudah lama selingkuh dengan Cita.

Instagram

Rosmanizar Galau Usai Didi-Cita Citata Diisukan Selingkuh


"Si g***** ini senengannya kok ganti ganti cew sih, sok kecakepanā€¦.yg kmrn apa sdh bener2 cerai," ujar netter. "Bukan nya didi suaminya Rosma nizar ya (mantan istrinya enji)," seru netter. "Storynya (Rozma) menggalau, si cita juga udah lama deket sama didi mbaak, kan di umpetinšŸ˜‚," ujar netter.

Disisi lain, masa lalu Rosmanizar sebelum bersama Didi juga disorot. Tak disangka, Rosmanizar bukan kali pertama diisukan jadi korban ghosting pria.

Sebelum Didi, ia juga dikasihani karena tiba-tiba digugat cerai oleh Enji eks suami Ayu Ting Ting. 2017 silam, Rosmanizar sempat syok dan tak tahu alasan digugat cerai oleh Enji.

"Saya enggak tau, saya yang digugat kalau itu tanyakan kepada yang bersangkutan," kata Rosmanizar. "(Cekcok) terjadi belakangan ini. Selebihnya bisa dibilang kami baik-baik saja."

Rosmanizar awalnya tak mau bercerai dari Enji. Namun karena Enji terus ngotot mengakhiri pernikahan, Rosmanizar akhirnya mengikhlaskan.

"Sudah berusaha namanya orang sudah usaha, gimana caranya supaya jangan sampai pisah. Setiap rumah tangga ada ujian kecil-kecil, kerikil-kerikil, ternyata mungkin beliau sudah enggak sanggup. Oh ya sudah," kata Rosmanizar. "Sekarang rumah tangga kan sudah harus dua belah pihak, tapi kan dari pihak dia sudah enggak mau. Sekarang saya fokus di bisnis. Bisnis saya juga kan menyita waktu, jadi tidak terpikirkan dengan masalah itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru