Dea Ananda Tunggu 12 Tahun, 8 Artis Sambut Anak Pertama Usai Lama Menanti
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Usai 12 tahun menanti dan berjuang, Dea Ananda dan Ariel Nidji penuh suka cita menyambut kelahiran anak pertama mereka, Sanne El Azhar. Di sisi lain, deretan artis ini juga menunggu lama untuk menanti momongan.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji. Pasalanya pada tanggal 14 Juni 2022, mantan artis cilik tersebut melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Usai 12 tahun menanti dan berjuang, Dea dan Ariel penuh suka cita menyambut kelahiran anak pertama mereka, Sanne El Azhar.

Lewat unggahan Instagram, Dea dan Ariel menunjukkan potret sang buah hati yang cantik. Keduanya tersenyum semringah. Perasaan penuh haru tergambar jelas dari keterangan yang dituliskan oleh Dea pada unggahannya ini. “God has given a piece of heaven to us,” tulis Dea di keterangan.


Dea dan Ariel menikah sejak tahun 2009 silam dan hingga kini mereka selalu harmonis dan manis. Setelah menunggu waktu yang lama, keduanya akhirnya mereka dikaruniai buah hati pertama.

Penantian panjang mendapat momongan memang dipengaruhi berbagai faktor. Tak hanya Dea, deretan artis ini juga butuh waktu lama untuk mimang buah hati. Tidak pantang menyerah, mereka akhirnya menimang momongan. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Zaskia Sungkar


Zaskia Sungkar
Instagram/zaskiasungkar15

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah menyambut anak pertama pada 30 Maret 2021. Bayi tampan tersebut kemudian diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Setelah 10 tahun menikah, Zaskia dan Irwansyah akhirnya memiliki buah hati setelah menjalani program bayi tabung.

2. Cynthia Lamusu


Cynthia Lamusu
Instagram/cynthia_lamusu

Istri Surya Saputra, Cynthia Lamusu melahirkan anak kembar yang diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Pasangan ini harus menunggu sampai 8 tahun, hingga akhirnya hadirlah anak kembar dalam kehidupan mereka. Saat melahirkan, Cynthia berpotensi mengalami preeklampsia sehingga melahirkan anak kembarnya lebih cepat dari perkiraan dokter. Meski begitu keduanya kini tumbuh sehat dan cerdas.

3. Inul Darastista


Inul Darastista
Instagram/inul.d

Inul Daratista dan Adam Suseno memiliki putra semata wayang bernama Yusuf Ivander Damares. Butuh waktu 13 tahun bagi Adam dan Inul untuk bisa memeluk buah cinta mereka. Keduanya diketahui menikah pada tahun 1995 dan Inul melahirkan Yusuf pada 19 Mei 2009.

4. Rianti Cartwright


Rianti Cartwright
Instagram/riantic

Usai 10 tahun menanti, bintang film "Ayat Ayat Cinta", Rianti Cartwright telah melahirkan anak pertama pada tanggal 25 Juli 2020. Ia bersama sang suami, Cas Alfonso menjalani program bayi tabung. Putri cantik tersebut diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

5. Shandy Aulia


Shandy Aulia
Instagram/shandyaulia

Butuh waktu 9 tahun untuk Shandy Aulia dan David Herbowo untuk menimang buah hati tercinta. Keduanya diketahui menikah sejak akhir tahun 2011. Kemudian pada tanggal 13 Februari 2020, Shandy melahirkan seorang putri yang diberi nama

6. Adiezty Fersa


Adiezty Fersa
Instagram/gilangdirga

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menyambut kelahiran anak pertama pada 1 Juni lalu. Adiezty melahirkan anak pertama setelah menikah hampir 6 tahun dengan Gilang. Pasangan ini menjalani suka duka bersama sebelum akhirnya meminang Gin Dirga. Adiezty sendiri disebutkan telah mengalami keguguran tiga kali.

7. Fitri tropica


Fitri tropica
Instagram/fitrop

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi menikah di tahun 2014. Di tahun pernikahan mereka yang ke-5, Fitri melahirkan buah hatinya yang pertama, Sada Amina Hanara. Bertahun-tahun tak kunjung hamil, Fitri diketahui menderita PCOS (Polycystic ovary syndrome). Setelah melakukan berbagai upaya, akhirnya Fitri dan Irfan menimang buah hati pertama di tahun 2019.

8. Asmirandah


Asmirandah
Instagram/asmirandah89

Momen Natal 2020 lalu menjadi salah satu hal paling membahagiakan bagi pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah. Pasalnya mereka resmi menyandang status orang tua dari bayi cantik yang diberi nama Chloe Emmanuelle Van Watimmena. Butuh tujuh tahun bagi pasangan ini untuk bisa menimang momongan.


You can share this post!

Related Posts