Dea Ananda Melahirkan Anak Pertama Usai 12 Tahun Menanti, Intip Potret Perdana Baby Sanne El Azhar
instagram/dea_ananda
Selebriti

Dea Ananda langsung bagikan potret perdana bersama sang buah hati pertama usai melahirkan, intip menawannya paras bayi yang diberi nama Sanne El Azhar ini.

WowKeren - Kabar sangat membahagiakan baru saja datang dari artis cantik Dea Ananda dan sang suami Ariel Nidji. Penantian 12 tahun mereka untuk memiliki buah hati akhirnya terwujud setelah kehadiran sang buah hati pertama. Ya, Dea Ananda baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Dea Ananda melahirkan sang putri pada tanggal 14 Juni 2022. Kabar bahagia ini diketahui langsung dari unggahan Dea Ananda perdana setelah melahirkan.

Melalui akun terverifikasi miliknya, Dea Ananda langsung mengunggah sederet potret manis dan hangat keluarga kecilnya. Dea memajang foto manis saat masih terbaring di ranjang rumah sakit dengan putri mereka dalam gendongan sang suami. Pada kesempatan yang sama, Dea juga membagikan beberapa fotonya saat menjalani proses persalinan hingga momen hangat bertemu sang buah hati untuk pertama kali.

Perasaan penuh haru tergambar jelas dari keterangan yang dituliskan oleh Dea pada unggahannya ini. “God has given a piece of heaven to us,” tutur Dea Ananda mengawali.

Selanjutnya, Dea menyampaikan kabar bahagia terkait kelahiran buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Selain memamerkan foto perdana sang bayi yang begitu menggemaskan, Dea juga mengungkapkan nama putrinya yakni Sanne El Azhar.


Puji & syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami ‘Sanne El Azhar’. Selasa malam , 14 Juni 2022,” ungkap Dea Ananda.

Kebahagiaan yang akhirnya dirasakan Dea Ananda setelah 12 tahun penantiannya ini pun turut membuat banyak orang merasa terharu. Ucapan selamat sontak berdatangan termasuk dari banyak rekan artis seperti Leony Vitria, Melanie Subono, Tina Toon, Rianti Cartwright, Audy Item dan masih banyak lainnya.

Respons bahagia serupa berdatangan dari netizen lainnya. Warganet beramai-ramai menyambut kelahiran baby Sanne El Azhar ini dengan doa manis sekaligus memuji paras menawan putri Dea Ananda dan Ariel Nidji pada potret perdananya.

Alhamdulillah Ya ALLAH.. finally.. Hai cantikkuuuu... selamat datang di dunia.. sehat2 yaaa nak,” tutur akun @ayu******. “Selamat kaka @dea_ananda semoga jadi anak yg sholeha,” ujar akun @wibi*****. “Selamat untuk kelahiran bayi cantiknya,” ucap @alfan*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts