Dea Ananda Pamer Bentuk Badan 30 Hari Setelah Melahirkan, Pesannya Menyentuh
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Dea Ananda membuat hati kaum hawa lainnya tersentuh saat membaca pesan yang disampaikannya kala mengunggah potret 30 hari usai melahirkan, simak begini isinya!

WowKeren - Artis cantik Dea Ananda saat ini tentu tengah dibalut suka cita bersama sang suami Ariel Nidji. Pasalnya pasangan ini akhirnya dikaruniai buah hati pertama usai 12 tahun usia pernikahan mereka. Rasa haru dan bahagia yang dirasakan oleh Dea bersama Ariel juga turut menyentuh hati publik lainnya.

Kini Dea dan Ariel Nidji tengah menikmati pengalaman perdana mereka menjadi orangtua dan merawat sang buah hati. Ada banyak momen manis hingga menyentuh yang kemudian diunggah oleh pasangan ini tentang bayi mereka.

Namun kali ini Dea Ananda memilih untuk membagikan sebuah foto yang berbeda. Ia memajang potretnya yang diabadikan sang suami seraya pamer bentuk tubuh.

Foto itu diambil 30 hari setelah Dea Ananda melahirkan sang buah hati. Rupanya melalui foto itu Dea ingin menyebarkan energi positif untuk mencintai diri sendiri dan tubuh sendiri dalam kondisi apapun. Termasuk Dea yang mencintai kondisi tubuhnya meski belum kembali seperti semula usai melahirkan hingga ada bekas operasi caisar.

Namun dengan itu Dea justru menuliskan pesan menyentuh. Ia menyampaikan ucapan terima kasih mendalam khususnya setelah sembilan bulan perutnya menjadi tempat yang aman dalam menjaga sang buah hati.


Dear postpartum body: Aku ingin berterima kasih kepadamu karena sudah tumbuh dan mendukung bayiku. Aku mungkin punya bekas luka tapi aku kuat. Aku cantik. Dan aku akan memiliki tubuh ini,” ujar Dea.

Kalimatnya membuat netter lain khususnya sesama kaum hawa merasa dimengerti. Warganet pun ikut mengutarakan rasa cinta mereka kepada diri sendiri. Sementara itu ada juga yang balik memberikan semangat untuk Dea dalam merawat dan membesarkan sang buah hati.

Gpp semangat dea,,, dgn jadi busui bakal dpt body goals kembali,” komentar akun @prin*****. “Mba dea 30 hari, aku 3 tahun blm balik lagi hehehe but im happy,” ungkap @irna******. “So proud of u mbaaaaaa,” sebut @dian***.

Sekadar informasi, Dea Ananda melahirkan buah hati pertamanya pada 16 Juni 2022. Dea dan Ariel dikaruniai putri pertama. Keduanya lantas memberikan nama yang sangat indah untuk sang anak yakni Sanne El Azhar.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts