Dea Ananda Kenang Ketakutan yang Sempat Dialami Saat Hamil, Pesan di Baliknya Menyentuh
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Dea Anada bagikan pesan yang tak biasa saat merayakan 13 tahun usia pernikahannya dengan Ariel Nidji, kenang ketakutan ini hingga berikan sebuah pesan yang menyentuh.

WowKeren - Dea Ananda dan Ariel Nidji merupakan salah satu pasangan artis yang adem ayem dan jauh dari gosip miring selama ini. Keduanya diketahui telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama, hingga pada tanggal 9 Agustus lalu menjadi usia ke-13 pernikahan mereka. Kebahagiaan pasangan ini pun bak semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati yang lahir pada 14 Juni 2022 lalu.

Kini Dea Ananda pun memperingati ulang tahun pernikahannya dengan cara tak biasa. Ia memilih mengenang pengalaman hamil sang buah hati pertama beberapa waktu lalu yang sempat memberikan perasaan takut.

Dea tak memungkiri jika kehidupannya berdua dengan sang suami selama ini membuatnya sempat takut saat hamil. Ia juga tak yakin dengan kemampuan menjadi  ibu dan harus merawat sang buah hati nantinya.

Saat hamil merasakan fear karena terbiasa hidup berdua aja.. waktu itu belum terbayang kalau kita akan dipercaya menjadi orang tua… asli, ngurusin diri sendiri aja gue kadang gak bisa,” papar Dea Ananda.

Karena hal itu ia pun sempat mengalami mental breakdown. Banyak masa sulit yang dilewati Dea Ananda selama hamil sang putri pertama. Ketakutan itu rupanya semakin besar menjelang momen persalinan tiba.


Makanya sempat mental breakdown, nangis2 melulu, pokonya gelap banget.. sering kali waktu hamil gak mau keluar kamar berhari hari karena rasa ‘gelap’ yang bertubi tubi menghampiri.. rasa ketakutan itu makin besar menjelang lahiran,” ungkapnya.

Namun semua perasaan tersebut berubah setelah kehadiran sang buah hati yang diberi nama Sanne El Azhar ini. Meski kesulitan dalam menjadi orangtua tetap ada, namun semua itu bisa diatasinya berkat peran besar seorang suami yang juga dijalankan dengan baik oleh Ariel Nidji.

Sekarang setelah @sanne_el hampir 2 bulan, segala sesuatunya juga gak mudah . tapi terasa melegakan ketika pasangan turut all out dalam menjalani bersama,” tutur Dea.

Pesan menyentuh ini lah yang disampaikannya pada momen istimewa kali ini. Setelah 13 tahun pernikahan mereka, Dea kerap diminta berbagi tips langgeng dalam berumah tangga. Menurutnya hal tersebut tak lepas dari kerja sama antara dirinya dengan Ariel yang selalu menjalani kehidupan dengan sama-sama penuh rasa syukur.

13 tahun pernikahan, sering ditanya apa tips nya? kita hanya berusaha menjalani apa yang sudah Tuhan atur dan sediakan dengan hati yang bersyukur,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts