Dea Ananda Ungkap Arti Nama Baby Sanne, Punya Makna Mendalam Dari Model dan Perpaduan Unik
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Dea Ananda melahirkan bayi cantik yang diberi nama Sanne El Azhar pada Selasa (14/6). Nama putri cantik Dea Ananda pun begitu mencuri perhatian di media sosial.

WowKeren - Dea Ananda dan Andi Ariel Harsya alias Ariel Nidji tengah berbahagia karena telah dikaruniai anak pertama setelah penantian selama 12 tahun. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir pada Selasa (14/6) lewat operasi caesar.

Lewat postingan Instagram, Dea dan Ariel pun telah mengumumkan nama dari anak mereka yakni Sanne El Azhar. Tentunya nama anak Dea Ananda itu menjadi sorotan publik di media sosial.

Dea pun mengungkap arti nama sang anak yang punya makna indah. Ia menjelaskan bahwa Sanne diambil dari salah satu model luar negeri favoritnya. Kebetulan nama itu juga memiliki makna yang indah yakni Bunga Lili.


"Jadi Sanne itu kalau nggak salah nama Belanda apa Jerman, jadi ada satu orang yang aku suka, dia model, aku suka nonton channelnya gitu," ungkap Dea saat konferensi peres di rumah sakit bersalin pada Kamis (16/6) seperti dilansir dari InsertLive.

"Terus seneng aja, namanya kok asik karena itu doang sih jadi dikasih nama Sanne artinya Bunga Lili," sambung Dea Ananda.

Sementara itu El Azhar merupakan nama yang berasal dari nama suami Dea Ananda yang ternyata punya nama belakang Azhar. "Terus El itu Ariel, anaknya Ariel. Terus Azhar itu nama belakangnya dia (suami)," jelas Dea.

Dea Ananda mengumumkan kelahiran baby Sanne lewat unggahan Instagram. Ia mengungkap putri cantiknya itu lahir dengan sehat dan selamat.

"Puji & syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami 'Sanne El Azhar' Selasa malam , 14 Juni 2022," tulis mantan personel Trio Kwek Kwek ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts