Selain Takut Sakit, Prilly Latuconsina Batal Bunuh Diri Gara-gara Dengar Ucapan Sang Ayah
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengungkap nasihat bijak yang disampaikan sang ayah saat ia terpikir ingin mengakhiri hidup. Denny Sumargo sampai salut ketika mendengar nasihat dari ayah Prilly.

WowKeren - Prilly Latuconsina terang-terangan mengungkap bahwa ia sempat terpikirkan untuk bunuh diri karena dibully netizen. Namun di samping niatannya itu, Prilly nyatanya takut merasakan sakit. Alhasil, ia berulang kali berpikir untuk bunuh diri.

"Jadi pada saat itu mau bunuh diri, ini kalau dibikin film komedi lucu kali ya," ucap prilly Latuconsina seraya tertawa mengingat masa-masa itu, di kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (9/8). "'Aduh ya Allah aku mau mati aja tapi aku takut sakit'. Jadi kayak (mikir), 'ngapain ya?'"

"Kalau nyayat (tangan) gue takut darah, minum obat nyamuk kalau nggak mati sakit tenggorokan. Jadi mikir dulu gitu," imbuhnya.

Selain itu, Prilly Latuconsina juga jadi tersadarkan setelah mendengar nasihat dari sang ayah. Prilly merasa tertampar kala mendengar nasihat yang seratus persen benar dari ayahnya. Orangtua Prilly berusaha sekuat tenaga untuk menyadarkan putrinya yang sampai mengunci diri di dalam kamar selama 4 hari, tanpa makan minum dan melakukan apa pun.

"Ini sih yang buat aku tersadarkan, kata-kata dari papa aku. Dia ngingetin 'Dari semua berkah yang Tuhan kasih ke kamu, kamu dikasih karier mungkin kamu sebenarnya nggak mau karier ini karena papa tahu kamu cita-citanya dulu bukan pengin jadi kayak gini. Tapi banyak jutaan anak di luar sana yang pengin ada di posisi kamu'," beber Prilly mengingat kata-kata sang ayah.


"Terus kamu dikasih followers yang banyak. Banyak lho orang pengin followersnya banyak, tapi kamu tanpa minta tanpa berusaha, orang nge-follow kamu," ujarnya melanjutkan. "Terus banyak orang yang pengin bisa cari uang sendiri, dan kamu bisa cari uang sendiri."

Prilly lantas diingatkan sang ayah tentang cara bersyukur. "Dari semua berkah yang dikasih sama Tuhan, yang kamu lihat dan yang memengaruhi hidup kamu ternyata satu-dua orang yang ngata-ngatain kamu. Atau ratusan orang dari berjuta-juta followers kamu," kata Prilly lagi.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina juga disadarkan setelah sang ayah menyuruhnya untuk membuka komentar di Instagram dari netizen. Dari 70 ribu komentar, 30 ribu berisi hujatan. "Cuman 30 ribu orang, dari 2 juta penduduk Indonesia itu dikit banget. Nggak nyampai berapa persen," sentil ayah Prilly.

"Hanya karena mereka kamu langsung nggak mensyukuri berkah dan rezeki yang Tuhan kasih ke kamu. Kalau Tuhan marah, ini semua ilang. Mau rezeki dan enak-enaknya ilang cuman gara-gara kamu dengerin komenan Instagram," tutur Prilly menirukan cara ayahnya memberi nasihat.

Prilly pun kemudian diminta ayahnya untuk salat dan meminta maaf kepada Tuhan ketimbang harus menangisi hal yang tidak seharusnya ditangisi. Dari situlah Prilly mulai berpikir bahwa semua yang dikatakan sang ayah ada benarnya. Berkat nasihat sang ayah juga Prilly kini tumbuh menjadi perempuan dewasa yang tidak pernah lagi menggubris ucapan miring netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait