Prilly Latuconsina Blak-blakan Ngaku Pernah Mau Bunuh Diri, Gegara Dijodohkan dengan Aliando?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Terlihat memiliki kehidupan yang sempurna, Prilly Latuconsina ternyata sempat berada di titik terendahnya hingga pernah berniat untuk melakukan bunuh diri.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis yang tetap eksis hingga sekarang. Bahkan namanya semakin ramai dikenal berkat kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air.

Seperti diketahui, Prilly memulai kariernya sejak masih kecil. Dari kecil, Prilly sudah berhasil mengumpulkan banyak pundi-pundi rupiah serta segudang prestasi.

Namun di balik kehidupannya yang terlihat sempurna, Prilly ternyata sempat berada di titik terendahnya. Sampai-sampai, ia pernah berniat untuk bunuh diri. Rupanya niat tersebut muncul saat Prilly masih berusia 18 tahun di mana saat itu sinteron "Ganteng-Ganteng Serigala" yang ia bintangi sangat populer dan meraih rating tinggi.

"Karena enggak pernah punya pikiran kayak gitu. Jadi pas ditimpa masalah, jadinya ngerasa kayak, 'Oh ternyata aku bisa ya ditimpa masalah ini'," kata Prilly Latuconsina dikutip dari YouTube Curhat Bang, Denny Sumargo pada Rabu (10/8).

Rupanya Prilly berniat bunuh diri lantaran merasa mendapat banyak tekanan dari publik. Segala hal tentang dirinya pun saat itu terus menjadi pemberitaan. Tak terkecuali soal perjodohannya dengan lawan mainnya, Aliando.


"Ya itu (pengin bunuh diri). Karena aku cuek dan enggak jaga penampilan, dibully sama pemberitaan. Terus karena sinetronnya meledak terus dipasangkan sama pasanganku saat itu," beber Prilly.

"Tiba-tiba orang nuntut aku harus pacaran sama dia, sama Aliando, Jessica Mila dipasangin sama Kevin Julio kan. Padahal aku punya kehidupan lain, positifnya kita bagus aktingnya orang jadi baper beneran, tapi negatifnya banyak hal yang menekan," lanjutnya.

Prilly mengakui bahwa depresinya mulai muncul setelah netizen meminta dirinya untuk berpacaran dengan Aliando. Hal itu lantaran publik berekspektasi bahwa keduanya adalah pasangan yang cocok.

"Kok gini ya jadi artis, kok sampai gini banget di-bully orang. Di-i>bully kayak sampai kita tuh jadi orang yang paling salah. Jadinya stres," tutur Prilly.

Saat itu, Prilly mengaku sangat tertekan. Ia pun semakin tertekan lantaran mengkhawatirkan kondisi keluarganya saat melihat pemberitaan miring tentang dirinya di media.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait